Simone Inzaghi Menilai Laga Melawan Juventus Akan Berjalan Seimbang

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 04 Feb 2024, 17:15 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menilai laga melawan Juventus di Giuseppe Meazza, akan berjalan seimbang. Detail kecil bisa berpengaruh pada hasil pertandingan.

Laga derby d’Italia merupakan salah satu pertandingan penting di Italia, dan bahkan dunia. Semua mata akan tertuju kepada pertandingan besar yang melibatkan dua tim penuh sejarah di tanah Italia, Inter Milan vs Juventus.

Rivalitas kedua tim bahkan sudah terasa beberapa hari sebelum pertandingan dimulai, dimana seluruh media akan memberikan liputan khusus untuk pertandingan tersebut.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, pelatih Simone Inzaghi menyinggung cara bermain tim Nerazzurri menjelang laga derby, dimana kedua tim dipastikan akan bermain sangat hati-hati, tanpa meninggalkan kesalahan sekecil apapun.

"Tentu saja, kami akan mencoba untuk memainkan pertandingan yang hebat. Menjelang pertandingan, Anda berpikir tentang bagaimana cara memainkannya, kemudian Anda harus selalu memikirkan lawan yang akan dihadapi.” ujar Inzaghi.

"Sering kali, hasil akhir pertandingan adalah buah dari penampilan di lapangan, tetapi Anda juga harus berpikir bahwa lawan telah mempersiapkan diri seperti Anda dan ingin menciptakan kesulitan besar bagi Anda.”

"Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah memainkan final, semifinal, pertandingan liga, dalam satu setengah tahun terakhir bersama Juve, kami akan memainkan delapan pertandingan, semuanya berbeda.”

“Ini akan jadi pertandingan yang sangat seimbang, dan kami akan terus mencoba menafsirkannya dengan baik sejak awal pertandingan."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-menilai-laga-melawan-juventus-akan-berjalan-seimbang
112  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini