Simone Inzaghi Masih Yakin Inter Bisa Pertahankan Trofi Scudetto

Penulis: Demos Why
Senin 16 Mei 2022, 09:26 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Francesco Pecoraro)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait peluang Nerazzurri untuk menyalip AC Milan pada pekan terakhir Serie A. Inzaghi mengklaim Inter memiliki peluang untuk melakukannya berkaca pada apa yang dia alami di tahun 2000 bersama Lazio.

Inter Milan berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 saat mereka tandang ke markas Cagliari, Senin (16/5) dini hari WIB. Kemenangan itu membuat Inter berhasil mengumpulkan 81 poin dari 37 penampilan. Artinya, mereka masih tertinggal dua angka dari AC Milan.

Dengan kompetisi menyisakan satu pertandingan lagi, banyak pihak yang lebih mengunggulkan Milan untuk menjadi juara di musim ini. Namun Simone Inzaghi tak mau menyerah begitu saja. Inzaghi mengaku masih yakin Inter bisa menyalip sang rival berkaca pada apa yang dia alami bersama Lazio di tahun 2000. Saat itu Tim Elang Ibu kota berhasil melangkahi Juventus di laga terakhir. Pada laga terakhir, Inter dijadwalkan akan menjamu Sampdoria sementara Milan akan tandang ke markas Sassuolo.

"Sassuolo adalah tim yang sangat bagus, mereka memiliki banyak pemain berkualitas," ujar Inzaghi kepada DAZN.

"Saya mengharapkan akhir musim yang sangat terbuka dalam perburuan Scudetto, posisi di zona Eropa dan degaradsi. Sekarang kami di sini dan harus mencoba yang terbaik demi menjadi juara."

"Saat ini tentu saja kami masih tertinggal, jadi kami butuh kemenangan dan mereka [Milan] kalah. Itu terjadi sebelumnya, saya berhasil menjadi juara bersama Lazio ketika sebelumnya tertinggal dua poin dan Juvebtus kalah dari Perugia. Jadi itu bisa saja terjadi lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-masih-yakin-inter-bisa-pertahankan-trofi-scudetto
752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini