Simone Inzaghi Masih Yakin Inter Bisa Pertahankan Trofi Juara

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Apr 2022, 08:28 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengakui bahwa dirinya tak pernah meragukan peluang Nerazzurri untuk bisa mempertahankan trofi juara pada musim ini. Bahkan Inzaghi memastikan Inter akan tampil habis-habisan di tujuh pertandingan tersisa.

Inter Milan sempat menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan di sepanjang bulan Februari dan Maret. Hal itu lantas membuat mereka kehilangan banyak poin dan membuat Inter mulai diragukan untuk bisa kembali bersaing dalam perburuan gelar juara.

Namun sejak awal bulan April ini, Inter mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan yang ditandai dengan kemenangan atas Juventus dan Hellas Verona. Dua kemenangan itu membuat Inter berada di posisi kedua dengan koleksi 66 poin atau hanya terpaut satu angka saja dari AC Milan. Itu artinya, di tujuh pertandingan tersisa mereka masih memiliki peluang untuk menyalip sang rival di pucuk klasemen.

Menanggapi kebangkitan Inter di bulan ini, Simone Inzaghi mengakui bahwa dirinya tidak pernah meragukan peluang tim arahannya untuk mempertahankan gelar juara. Inzaghi juga memastikan Inter akan tampil habis-habisan demi menyapu bersih semua pertandingan tersisa dengan kemenangan.

"Saya selalu memiliki keyakinan, karena saya tahu perjalanan kami dan risiko mengambil alih juara Italia yang baru saja kehilangan pemain penting," ujar Inzaghi kepada DAZN.

"Klub dan fans selalu berada di belakang kami, mereka mengerti bahwa pengorbanan ini diperlukan. Kami masih di atas sana, melakukan pekerjaan dengan sangat baik dan akan bertarung habis-habisan dalam tujuh pertandingan terakhir. Persaingan tentu saja sangat ketat, tapi kami berada di level yang sama dengan para rival," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-masih-yakin-inter-bisa-pertahankan-trofi-juara
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini