Simone Inzaghi Kritik Kualitas Lapangan di San Siro

Penulis: Demos Why
Minggu 23 Jan 2022, 19:03 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Nicolo Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengeluh soal kualitas lapangan di San Siro yang dinilainya cukup buruk untuk menggelar laga kompetitif. Inzaghi meminta Inter dan AC Milan untuk mencari solusi guna memperbaiki kualitas lapangan.

Pada lanjutan giornata ke-23 Serie A, Inter Milan meraih kemenangan yang sangat penting. Pasalnya saat menjamu Venezia di San Siro, Minggu (23/1) dini hari WIB, mereka mampu menumbangkan tamunya dengan skor tipis 2-1.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi memuji semangat pantang menyerah para pemainnya. Namun terlepas dari kemenangan tersebut, sang manajer mengkritik kualitas lapangan di San Siro yang dinilainya sudah jelek.Inzaghi mengklaim timnya masih bisa tampil lebih baik lagi jika kondisi lapangan di stadion tersebut dalam kondisi yang sangat baik.

"Tim ini percaya hingga akhir. Para pemain bermain apik setelah menjalani pertandingan di Beragmo dan extra time di Coppa Italia dan Piala Super," ujar Inzaghi kepada DAZN.

"Masalah terbesar bagi Inter dan Milan adalah kondisilapangan diSan Siro. Permukaannya menjadi sulit untuk dimainkan bagi kita."

"Kami harusnya bisa bermain lebih baik, namun jujur saja lapangannya buruk. Kami peru melakukan aksi, sebelumnya tidak pernah seburuk ini," pungkasnya.

Namun untuk memperbaiki lapangan di San Siro dalam waktu dekat dirasa tidak mungkin. Pasalnya Milan dijadwalkan akan menjamu Juventus, Senin (24/1) dini hari WIB nanti.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, San Siro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-kritik-kualitas-lapangan-di-san-siro
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini