Simone Inzaghi Komentari Rumor Masa Depannya di Inter Milan

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Feb 2024, 11:51 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait spekulasi masa depannya di skuat Nerazzurri yang belakangan ini ramai diperbincangkan.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa selama tiga musim terakhir, Simone Inzaghi menghadirkan kesuksesan yang luar biasa di Inter Milan. Ia berhasil mempersembahkan dua trofi Coppa Italia dan tiga kali menjadi yang terbaik di Coppa Superitaliana. Bahkan pada musim ini, Inter ia bawa memuncaki klasemen sementara Serie A dengan keunggulan 12 poin dari Juventus dan berpeluang untuk menjadi yang terbaik.

Gemilangnya karier Inzaghi bersama Inter membuat sang manajer mulai dihubungkan dengan beberapa klub. Manchester United dan Chelsea diwartakan tertarik untuk menggunakan jasa sang pelatih. Bahkan the Blues, diklaim sudah melakukan kontak dengan perwakilan sang pelatih.

Belakangan, Inzaghi memberikan komentar terkait rumor tersebut. Inzaghi menegaskan bahwa ia bahagia bersama Inter. Sang manajer juga memastikan bahwa ia hanya fokus untuk menuntaskan musim ini dengan sebaik mungkin dengan memusatkan konsentrasi dirinya serta tim di tiga bulan terakhir.

"Saya sangat bahagia di sini, dengan klub, para penggemar dan para pemain, jadi tidak ada gunanya membicarakannya sekarang," kata Inzaghi kepada DAZN.

"Kami harus menjaga konsentrasi selama tiga bulan, saya tidak tertarik untuk membicarakan hal lainnya dan saya rasa klub juga tidak tertarik. Kami semua hanya ingin menikmati menyaksikan Inter bermain seperti ini."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-komentari-rumor-masa-depannya-di-inter-milan
4152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini