Simone Inzaghi Komentari Perpanjangan Kontrak Lautaro Martinez

Penulis: Demos Why
Senin 01 Nov 2021, 07:31 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Gabriele Maltinti)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait keberhasilan Nerazzurri memperpanjang masa bakti Lautaro Martinez pada pekan lalu. Inzaghi mengaku sangat beruntung lantaran pihak klub diklaimnya telah memberikan dukungan penuh bagi kinerja sebagai manajer tim.

Pada pekan lalu Inter Milan melalui laman resmi mereka mengonfirmasi bahwa pihaknya telah berhasil memperpanjang masa bakti Lautaro Martinez di San Siro. Striker asal Argentina tersebut menandatangani kontrak baru yang akan menahannya di Inter hingga musim panas tahun 2026 mendatang. Kontrak tersebut sekaligus mengakhiri spekulasi terkait masa depan sang penyerang.

Menanggapi perpanjangan kontrak Lautaro di Inter, Simone Inzaghi mengaku sangat beruntung mendapatkan dukungan penuh dari petinggi klub dengan berusaha mempertahankan pemain andalannya. Bukan hanya itu, Inzaghi juga berharap beberapa pemain lainnya seperti Nicolo Barella dan Marcelo Brozovic juga bisa mengikuti keputusan Lautaro memperpanjang masa baktinya di skuat La Beneamata.

"Saya beruntung didukung oleh klub yang kuat, yang selalu membantu saya," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Perpanjangan kontrak Lautaro sangat penting, dan kami berharap [Nicolo] Barella dan [Marcelo] Brozovic akan melakukan hal yang sama."

"[Giuseppe] Marotta, [Piero] Ausilio, dan [Dario] Baccin selalu siap memberikan bantuan kepada saya. Kami semuasangat kompak dan selalu berada dalamsatu pemikiran. Jika klub memiliki strutur yangkuat,maka tugas pelatih jelas jadi jauhlebih mudah," tutup Inzaghi.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-komentari-perpanjangan-kontrak-lautaro-martinez
902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini