Simone Inzaghi Komentari Kartu Merah Nicolo Barella di Laga Kontra Madrid

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Des 2021, 09:47 WIB
Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella.

Nicolo Barella. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait kartu merah yang didapatkan oleh Nicolo Barella pada laga kontra Real Madrid. Inzaghi mengonfirmasi bahwa Barella sudah meminta maaf kepada tim dan berharap sang pemain tak mengulangi kesalahan serupa.

Inter Milan meraih hasil yang sangat mengecewakan pada matchday keenam Grup D Liga Champions. Pasalnya pada pertandingan yang digelar di markas Real Madrid, Rabu (8/12) dini hari WIB, Nerazzurri kalah dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan Los Blancos masing-masing dicetak oleh Toni Kroos dan Marco Asensio.

Terlepas dari kekalahan tersebut, terselip insiden yang menyita perhatian di menit ke-64. Saat itu Nicolo Barella diusir keluar lapangan usai mendapatkan kartu merah karena berselisih dengan Eder Militao.

Terkait insiden tersebut, Simone Inzaghi mengonfirmasi bahwa Barella telah meminta maaf kepada timnya. Bukan hanya itu, Inzaghi berharap Barella tidak mengulangi kesalahan yang sama di masa yang akan datang.

"Dia melakukan kesalahan serius, tapi dia pemain yang cerdas, dan dia sudah meminta maaf kepada semua orang – saya, staf, dan rekan-rekannya – karena kami masih berpeluang pada saat itu," ujar Inzaghi dilansir dari laman resmi klub.

"Dia pemain yang penting bagi kami, dan saya harap ini tidak terjadi lagi karena dia sudah punya cukup banyak pengalaman internasional untuk menghindari kesalahan seperti ini."

Pada kesempatan yang sama, Inzaghi juga mendapatkan pertanyaan terkait tim mana yang menurutnya paling berpeluang untuk menantang Inter di babak 16 besar. Inzaghi mengaku tak memikirkannya karena yang terpenting Inter berada dalam kondisi sempurna di bulan Februari mendatang.

"Kita tidak akan pernah tahu. Banyak sekali tim tangguh, jadi saya rasa akan sama saja. Yang terpenting adalah kami memasuki bulan Februari dengan kondisi sebaik mungkin," pungkasnya.

Artikel Tag: Nicolo Barella, Inter Milan, Simone Inzaghi, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-komentari-kartu-merah-nicolo-barella-di-laga-kontra-madrid
3694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini