Simone Inzaghi Komentari Hasil Imbang Inter di Derby Milan

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Mar 2022, 06:44 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih pada pertadingan leg pertama semifinal Piala Italia kontra AC Milan dini hari tadi. Inzaghi menilai hasil tersebut sebagai hasil yang cukup adil bagi kedua tim.

Inter Milan gagal meraih kemenangan saat menghadapi AC Milan pada pertandingan leg pertama babak semifinal Piala Italia yang digelar di San Siro, Rabu (2/3) dini hari WIB. Menanggapi hasil tersebut, Simone Inzaghi mengaku cukup puas dan menyebutnya sebagai hasil yang cukup adil bagi kedua tim. Meski demikian, Inzaghi memastikan bahwa pada leg kedua nanti yang akan digelar 20 April, Nerazzurri akan berusaha meraih kemenangan karena mereka ingin lolos ke babak final.

"Ini bukan laga yang paling spektakuler tetapi ada banyak hal yang terjadi di dalamnya dan kami tidak boleh lupa bahwa ini adalah pertandingan selama 180 menit," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Hasil imbang adalah hasil yang adil tetapi kami harus menang pada bulan April mendatang karena kami ingin mencapai final dan memenangkan trofi berikutnya."

Pada kesempatan yang sama, Inzaghi juga mengomentari kegagalan Inter mencetak gol. Ini merupakan pertandingan keempat Inter tanpa mencetak gol.

"Kami masih memiliki banyak pertandingan yang harus dihadapi dan kami harus bisa kembali menemukan penampilan terbaik. Kami masih berusaha melakukannya. Kami masih memiliki serangan terbaik. Melakukan empat pertandingan tanpa mencetak gol jelas menjadi berita utama tetapi kami akan segera mencetak gol lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, AC Milan, Piala Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-komentari-hasil-imbang-inter-di-derby-milan
867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini