Simone Inzaghi Komentari Gol Pertama Marcelo Brozovic di Serie A Musim ini

Penulis: Demos Why
Sabtu 16 Apr 2022, 07:11 WIB
Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Marcelo Brozovic. (Foto: Marco Luzzani)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait gol pertama Marcelo Brozovic di Serie A musim ini yang dicetak ke gawang Spezia dini hari tadi. Inzaghi mengaku puas dengan gol yang dicetak oleh pemain asal Kroasia tersebut.

Pada saat Inter Milan meraih kemenangan 3-1 atas Spezia dini hari tadi, Marcelo Brozovic menjadi salah satu pencetak gol bagi timnya. Pada laga tersebut, Brozovic mencetak gol pertama Inter dengan melakukan tembakan voli usai mendapatkan umpan matang dari Danilo D'Ambrosio. Hebatnya, gol itu menjadi yang pertama bagi Brozovic di Serie A.

Menanggapi gol tersebut, Simone Inzaghi mengaku puas sekaligus bahagia. Pasalnya gol yang dicetak oleh Brozovic memiliki peran penting bagi kemenangan Nerazzurri tersebut.

"Saat latihan kemarin saya menyuruh Marcelo untuk lebih sering melakukan tembakan ke gawang untuk kembali mencetak gol. Itulah yang dia lakukan malam ini: dia mencetak gol, dan kami senang karena laga ini sangat penting bagi kami," ujar Inzaghi kepada DAZN.

"Sejak awal musim kami selalu berusaha menempatkan pemain bertahan di kotak penalti lawan."

Pada kesempatan yang sama, Inzaghi juga memuji peran D'Ambrosio dalam gol yang dicetak oleh Brozovic.

"Danilo D'Ambrosio mampu ikut menyerang dan berkontribusi dengan cara ini, dan dia memainkan peran penting untuk gol Brozovic," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcelo Brozovic, Inter Milan, Simone Inzaghi, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-komentari-gol-pertama-marcelo-brozovic-di-serie-a-musim-ini
517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini