Simone Inzaghi Klaim Sudah Tahu Cara Taklukkan Sheriff

Penulis: Demos Why
Selasa 19 Okt 2021, 05:50 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, tak menampik bahwa Sheriff Tiraspol di Liga Champions musim ini menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Namun Inzaghi mengklaim dirinya sudah mengetahui cara untuk menaklukkan klub asal Moldova tersebut.

Inter Milan akan menghadapi matchday ketiga Grup D Liga Champions [UCL] musim ini dengan menjamu Sheriff Tiraspol di San Siro, Rabu (20/10) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, Nerazzurri wajib untuk meraih poin sempurna jika mereka ingin mempertahankan asa untuk lolos ke babak 16 besar setelah di dua laga sebelumnya hanya mampu mengamankan satu poin saja.

Meski demikian, Sheriff nyatanya bukan klub sembarangan yang bisa dengan mudah mereka taklukkan. Meski berstatus tim debutan di UCL, namun klub asal Moldova itu tampil mengesankan di dua laga pembuka fase grup dengan menumbangkan Shakhtar Donetsk dan Real Madrid.

Simone Inzaghi sendiri tak menampik bahwa Sheriff di dua laga pembuka telah menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Namun sang manajer mengaku telah menemukan cara untuk memberikan kekalahan pertama bagi tim tamu di kompetisi ini.

"Sheriff tidak memenangi dua laga pertama mereka secara tidak sengaja," ujar Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter.

"Mereka sangat positif. Mereka bertahan dengan rapat, mereka rapi, dan mereka punya pemain yang berbahaya dalam serangan balik."

"Kami harus menyerang dengan bagus, tapi penting bagi kami untuk tetap rapi. Ini adalah pertandingan penting dalam perjalanan kami di Champions League."

"Kami membutuhkan hasrat, agresi, dan tekad. Kami tahu pertandingan ini tidak akan mudah, tapi sangat menentukan bagi kami. Kami harus memperlihatkan kecerdasan dan ketenangan untuk meraih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Sheriff Tiraspol, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-klaim-sudah-tahu-cara-taklukkan-sheriff
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini