Simone Inzaghi Klaim Lazio Layak Menang vs Genoa di Olimpico

Penulis: Vina Enza
Senin 03 Mei 2021, 05:06 WIB
Inzaghi sebut Lazio layak menang vs genoa

Lazio merayakan gol Joaquin Correa ke gawang Genoa (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi mengklaim Lazio layak menang atas tim tamu Genoa pada pertandingan yang berlangsung Minggu (02/05) sore WIB di Stadio Olimpico. Biancocelesti menang dramatis dengan skor 4-3 di pertandingan tersebut.

Lazio masih dalam jalur perburuan empat besar klasemen akhir setelah kemenangan 4-3 atas Genoa pada Minggu sore WIB. Joaquin Correa kembali menyumbangkan bracenya, Ciro Immobile dengan satu gol melalui titik putih dan satu gol lainnya dicetak oleh Luis Alberto.

“Para pemain tampil dengan sangat baik, kami bemain dengan sangat baik selama 80 menit, seharusnya kami bisa mencetak lebih dari empat gol,”ujar sang pelatih via DAZN.

“Kami meraih 11 kemenangan beruntun di kandang, rekor lagi, saya bangga menjadi pelatih para pemain ini, kami ingin finis di empat besar.

“Kami menghadapi sebuah tim yang luar biasa dengan banyak pesepakbola yang berkualitas, kami menciptakan banyak peluang dan tidak muda melawan Genoa, kami layak meraih kemenangan ini.”

Lazio harus meraih kemenangan di lima pertandingan tersisa musim ini termasuk laga yang dijadwal ulang melawan Torino.

“Itu keinginan kami, kami telah kehilangan beberapa poin di paruh pertama musim in namun kami ingin lolos ke babak 16 besar Liga Champions.”

Pada kesempatan yang sama Inzaghi memastikan bahwa ia akan meneken kontrak baru dengan Biancocelesti setelah kontrak terkininya kadaluarsa di akhir musim ini. Pelatih 45 tahun tersebut dikabarkan akan meneken perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun.

“Saat ini kami ingin mengakhiri musim dengan positif, saya sedang membahasnya dengan sang presiden, kami tidak terburu-buru,”ujarnya.

“Lotito sedang mengalami masalah pribadi saat ini dan kami bermain setiap tiga hari sekali, namun dipastikan tidak akan ada masalah.”

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Genoa

506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini