Simone Inzaghi Klaim Inter Tunjukkan Kemajuan di Bawah Arahannya

Penulis: Demos Why
Minggu 28 Nov 2021, 09:56 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Maurizio Lagana)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait performa yang ditunjukkan skuat Nerazzurri selama di bawah arahannya. Inzaghi mengklaim musim ini menunjukkan banyak perkembangan.

Pada musim panas tahun ini, Inter Milan mengalami begitu banyak perubahan. Dimulai dengan pengunduran diri Antonio Conte dari posisi manajer tim hingga Nerazzurri terpaksa menjual dua pemain andalannya, Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku demi menyeimbangkan neraca keuangan klub yang tengah bermasalah.

Inter lantas menunjuk Simone Inzaghi sebagai manajer anyar mereka. Di awal kedatangannya, Inzaghi banyak diragukan bisa memberikan dampak seperti yang Conte berikan kepada tim. Namun sejauh ini Inter justru menunjukkan performa yang sangat mengesankan. Dimulai dari keberhasilan Inter bersaing di posisi tiga teratas hingga kesuksesan mereka untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 11 tahun yang lalu.

Mengomentari performa Inter pada musim ini, Inzaghi lantas mengklaim mereka menunjukkan banyak kemajuan sejak berada di bawah arahannya.

"Sebagian orang mengatakan bahwa tahun ini adalah transisi untuk membangun kembali," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Saya masuk, dan klub membantu saya dalam segala hal. Para pemain sangat luar biasa dan menurut saya kami terus mengalami peningkatan. Kami harus terus seperti ini."

"Kami sudah mencapai sasaran pertama, yaitu lolos ke babak gugur Champions League, dan sekarang kami bisa berfokus ke Serie A, dengan tetap memperhatikan laga di Madrid saat kami berkesempatan untuk merebut posisi puncak grup."

"Saya melatih pemain-pemain hebat yang juga orang-orang hebat. Kami langsung bekerja keras pada musim panas meskipun kehilangan [Romelu] Lukaku, [Achraf] Hakimi, dan [Christian] Eriksen, lalu merekrut pemain yang cocok dengan gaya bermain kami. Sekarang kami perlahan-lahan terus berkembang," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-klaim-inter-tunjukkan-kemajuan-di-bawah-arahannya
750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini