Simone Inzaghi Klaim Inter Tak Kalah Hebat dari Manchester City

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Jun 2023, 14:56 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Gabriel Bouys/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengingatkan Manchester City bahwa timnya tak kalah hebat dari mereka di final Liga Champions musim ini.

Inter Milan akan melakoni pertandingan terakhir mereka dengan menantang Manchester City di final Liga Champions yang akan digelar di Ataturk Olympic Stadium, Minggu (11/6) dini hari WIB. Pada laga ini, the Cityzens diunggulkan oleh banyak pihak karena dianggap memiliki komposisi skuat dan penampilan yang yang jauh lebih mengesankan. Terlebih, City belum lama ini memastikan gelar Premier League dan Piala FA.

Menanggapi hal tersebut, Simone Inzaghi mengingatkan Man City bahwa Inter tak kalah hebat jika dibandingkan dengan mereka. Inzaghi juga menyinggung keberhasilan Nerazzurri merengkuh trofi Piala Super Italia dan Coppa Italia.

"Manchester City telah memenangkan dua trofi, namun begitu pula Inter: mereka akan menghadapi lawan yang juga layak berada di Istanbul seperti mereka," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

Inzaghi lantas ditanya, apakah dirinya lebih memilih Inter untuk menghadapi Man City atau Real Madrid di laga final? Dirinya menilai kedua tim sama kuatnya untuk menjadi lawan mereka pada laga pamungkas nanti.

"Mereka adalah dua tim dengan banyak sejarah, saya ditanyai setelah mengalahkan AC Milan, tetapi dalam beberapa tahun terakhir mereka berdua mendominasi di Eropa dan kami sangat menghormati kedua tim."

Terakhir, Inzaghi juga mengaku sangat antusias menantikan pertandingan ini karena akan menjadi yang pertama bagi dia dan para pemainnya.

"Dari segi kepentingan, tentu saja, tetapi juga bagi para pemain saya. Para pemain seperti Onana dan Dzeko telah bermain di semifinal, namun di final ini adalah yang pertama kalinya bagi mereka semua," ujarnya melanjutkan.

"Ini membayar semua usaha kami, ini adalah perjalanan panjang dengan berbagai rintangan, tetapi dalam tiga bulan terakhir dengan semua pemain yang telah pulih, saya memiliki skuat yang lebih dalam dan kami mendapatkan keuntungan," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-klaim-inter-tak-kalah-hebat-dari-manchester-city
11207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini