Simone Inzaghi: Kemenangan Atas Atalanta Jadi Pertanda Baik Bagi Inter

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Mar 2024, 06:00 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Simone Inzaghi menilai kemenangan 4-0 atas Atalanta di kandang, sebagai perjalanan baik Inter Milan untuk menuju scudetto ke-20 di akhir musim ini.

Inter Milan berhasil meraih kemenangan dengan rata-rata mencetak empat gol dalam empat pertandingan Serie A secara beruntun, sesuatu yang hanya pernah dicapai oleh klub ini satu kali pada tahun 1929-30.

Charles De Ketelaere mengira dia telah membawa Atalanta unggul, namun dianulir karena handball Aleksei Miranchuk, sementara VAR kembali membantu Inter untuk pelanggaran yang dilakukan Hans Hateboer.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, pelatih Inter, Simone Inzaghi mengomentari jalannya pertandingan, dimana kemenangan atas tim La Dea merupakan pertanda mulusnya perjalanan nerazzurri menuju scudetto ke-20.

"10-15 menit pertama Atalanta menekan kami dengan sangat tinggi, jadi kami harus mengatur diri kami sendiri. Awal laga tidak seperti biasanya, tapi kemudian kami mencetak gol.” ujar Inzaghi.

“Kami sempat membentur mistar gawang dan bangkit di babak kedua dengan penuh semangat. Ini adalah tanda-tanda yang bagus untuk perjalanan kami, yang harus terus berlanjut tanpa jeda."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Atalanta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-kemenangan-atas-atalanta-jadi-pertanda-baik-bagi-inter
2227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini