Simone Inzaghi: Kami Sadar Inter Berada di Grup Yang Sulit

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 15 Sep 2021, 09:30 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengakui timnya berada di grup yang sulit. Pertandingan melawan Real Madrid jadi perjalanan awalnya di Liga Champions.

Dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi memberikan beberapa penilaiannya terkait pertandingan melawan Real Madrid. Menurutnya Inter berada di grup yang sulit.

Meskipun begitu, Inzaghi menilai jika anak-anak Nerazzurri telah melewati masa-masa sulit, dan kini berada dalam kondisi terbaik untuk menjalani pertandingan besar dengan penuh kepercayaan diri. Inzaghi percaya Inter akan menuliskan catatan positif.

"Apa yang sudah lewat adalah masa lalu. Kami memiliki peluang besar untuk menulis bab positif untuk saat ini. Ini tidak akan menjadi grup yang mudah tetapi kamu punya keinginan untuk maju,” ujar Inzaghi memulai wawancara.

“Saya pikir pengalaman dalam pertandingan seperti ini sangat penting. Kami tahu sejak hari pengundian bahwa grup ini tidak mudah. Selain Real, ada dua tim lain yang akan melakukan segalanya untuk membuat hidup kami sulit,”

Inzaghi kemudian menjelaskan persiapan yang dilakukan timnya jelang menghadapi Real Madrid. Pria 45 tahun tersebut menegaskan jika Inter sudah melakukan persiapan panjang karena tahu yang dihadapinya adalah tim dengan sejarah besar.

“Kami memiliki sesi latihan hari ini dan sesi besok pagi untuk mempersiapkan pertandingan yang sulit karena kami bertemu tim yang memiliki sejarah hebat, tetapi kami ingin menghadapi mereka dengan kemampuan terbaik kami.”

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-kami-sadar-inter-berada-di-grup-yang-sulit
341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini