Simone Inzaghi: Kami Kurang Klinis, Saya Siap Tanggung Jawab!

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Mar 2023, 14:15 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Simone Inzaghi mengungkap alasan Inter Milan bisa dikalahkan Spezia dengan skor 2-1. Inzaghi menyebut jika dirinya dan tim tidak akan tidur malam ini.

Nerazzurri memperburuk catatan laga tandang. Dalam pertandingan melawan Spezia, Lautaro dkk harus rela menelan kekalahan 2-1 di Stadio Alberto Picco, lewat gol Daniel Maldini dan M'Bala Nzola.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku anak asuhnya kurang klinis di depan gawang.

"Kekecewaan, ini akan menjadi malam yang buruk, tapi pada Selasa kami memiliki babak 16 besar dan jelas terasa sakit, tapi ini adalah kekalahan yang berbeda dari yang lain. Kami memberikan segalanya,” ujar Inzaghi kepada DAZN.

“Mungkin hari ini kami hanya kurang sedikit keyakinan dan efisiensi di paruh pertama, ketika kami seharusnya unggul saat istirahat,"

"Dalam sepak bola, Anda tidak mendapatkan diskon dan kami membayar untuk kesalahan-kesalahan itu. Kami tidak akan bisa tidur malam ini. Saya bertanggung jawab atas kekalahan ini, tapi pemain memberikan segalanya malam ini.”

"Ini adalah sepak bola, kekalahan membuat Anda lebih kuat, kami terlalu banyak mengalami kekalahan musim ini, terutama di laga tandang, dan tentu saja hasilnya tidak memuaskan." pungkasnya.

Kekalahan atas Spezia makin memperkuat status Inter Milan di bawah Simone Inzaghi sebagai tim jago kandang, setelah sebelumnya mereka menang melawan Udinese dan Lecce di San Siro, dan kalah dari Bologna di Renata Dell’Ara.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-kami-kurang-klinis-saya-siap-tanggung-jawab
831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini