Simone Inzaghi Kabarkan Kondisi Terkini Skuat Lazio Jelang vs Genoa, Alami Masalah di Lini Pertahanan

Penulis: Vina Enza
Minggu 23 Feb 2020, 11:00 WIB
Simone Inzaghi Kabarkan Kondisi Terkini Skuat Lazio Jelang vs Genoa, Alami Masalah di Lini Pertahanan

Simone Inzaghi mengabarkan kondisi terkini skuat Lazio jelang kontra Genoa (foto:Twitter)

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi mengabarkan kondisi terkini skuat Lazio menjelang laga tandang kontra Genoa pada Minggu (23/02) malam WIB. Biancocelesti mengalami masalah di lini pertahanan karena dua punggawa utama mereka mengalami cedera.

Lazio menghadapi masalah serius di lini pertahanan karena kapten Senad Lulic masih harus menepi karena cedera, Luiz Felipe menjalani skorsing dan Francesco Acerbi yang nampaknya harus menepi.

“Acerbi mengalami masalah otot karena ia tidak pernah absen dalam satu pertandingan pun musim ini maka kami harus berhati-hati. Ia memang berlatih hari ini, tidak seperti Jumat lalu. Besok bukanlah pertandingan terakhir, jadi kami harus mempertimbangkan segalanya,” jelas Inzaghi via Football-Italia.

“Tucu Correa dalam kondisi yang bagus dan ia bermain bagus sebagai pemain pengganti kontra Inter. Kami masih harus melihat apakah ia akan menjadi starter atau tidak, karena saya memiliki penyerang alternatif yang berlatih pekan ini, saya masih mempunyai beberapa keputusan yan harus dibuat.”

Inzaghi juga membahas pencapaian yang telah diraih oleh Lazio hingga saat ini dan perjuangan mereka masih belumlah berakhir karena masih menyisakan banyak pertandingan lagi yang harus dihadapi hingga menuju akhir musim nanti.

“Tim ini telah mendapatkan hasil yang luar biasa, akan tetapi sudah berlalu dan masih harus menghadapi 14 pertandingan lagi, semua orang mengamati Lazio saat ini, jadi kami harus bisa menjaga kerendahan hati untuk bisa bermain dengan agresif, percaya diri dan kecepatan.

Serie A adalah kompetisi yang sulit dalam hal mentalitas, karena tidak ada pertandingan yang mudah sehingga konsentrasi selalu harus maksimal. Besok (malam ini WIB) merupakan ujian yang berat bagi kami karena setelah Inter, Genoa mungkin dianggap laga mudah, namun bukan itu sebabnya.”

Artikel Tag: Lazio, Genoa, Simone Inzaghi

1945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini