Simone Inzaghi: Juventus Hanya Bisa Hentikan Kami Melalui Penalti!

Penulis: Demos Why
Senin 25 Okt 2021, 10:31 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait kegagalan Nerazzurri meraih kemenangan saat menjamu Juventus dini hari tadi. Kekecewaan Inzaghi semakin bertambah lantaran mereka gagal menang akibat penalti kontroversial.

Pada Derby d'Italia edisi ke-117, Inter Milan gagal meraih kemenangan atas Juventus. Pasalnya pada pertandingan yang digelar di San Siro, Senin (25/10) dini hari WIB, Inter hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Pada pertandingan tersebut, Inter sebenarnya mampu unggul lebih dulu pada menit ke-17 usai Edin Dzeko berhasil mencetak gol. Setelah itu Nerazzurri mampu mendominasi jalannya laga dan tak memberikan ruang yang cukup bagi tim tamu untuk mengembangkan permainan. Hingga pada akhirnya di menit ke-88 terjadi insiden di mana Denzel Dumfries dianggap melakukan pelanggaran terhadap Alex Sandro di tepi kotak terlarang. Wasit pada awalnya menilai tidak terjadi pelanggaran namun setelah melihat VAR Inter diganjar hukuman penalti. Paulo Dybala yang maju sebagai eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi mengaku sangat kecewa dengan hasil imbang yang didapatkan oleh timnya. Secara khusus Inzaghi juga mengkritik kepemimpinan wasit yang dianggapnya tidak tegas.

"Itulah satu-satunya cara untuk membobol gawang kami," ujar Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami kecewa karena kami mengelola pertandingan dengan baik dari awal hingga akhir tanpa memberikan apa pun kepada tim tamu. Kami kehilangan dua poin dan saya tidak senang. Wasit berada beberapa meter jauhnya dan mengatakan tidak ada pelanggaran, namun tiba-tiba dipanggil kembali [untuk memeriksa VAR]."

"Keputusan ini jelas sangat mengecewakan khususnya bagi para penggemar yang telah memberikan dukungan kepada kami selama 95 menit dan tentu saja para pemain yang mampu mengendalikan pertandingan menghadapi tim papan atas," pungkasnya.

Dengan tambahan satu poin, Inter masih berada di peringkat ketiga dengan koleksi 18 poin dan tertinggal 7 angka dari Napoli yang masih perkasa memimpin klasemen sementara.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Juventus, Serie A, Derby d'Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-juventus-hanya-bisa-hentikan-kami-melalui-penalti
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini