Simone Inzaghi Ingin Rekrut Pelapis Marcelo Brozovic

Penulis: Demos Why
Selasa 19 Apr 2022, 03:56 WIB
Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Marcelo Brozovic. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengakui bahwa dirinya memiliki rencana untuk mendatangkan pelapis Marcelo Brozovic pada musim panas mendatang. Inzaghi menilai stok gelandang yang dia miliki saat ini belum mampu menjadi pelapis bintang asal Kroasia tersebut.

Marcelo Brozovic merupakan salah satu pemain penting Inter Milan pada musim ini. Namun perjalanan kariernya sempat diganggu oleh cedera yang membuatnya absen dalam beberapa laga selama performa Inter mengalami penurunan di sepanjang bulan Februari hingga Maret. Simone Inzaghi sempat menempatkan Nicolo Barella, Matias Vecino, Hakan Calhanoglu, dan Arturo Vidal untuk menggantikan peran Brozovic, namun hasilnya belum maksimal.

Untuk itu, Inzaghi mengonfirmasi bahwa pada musim panas mendatang, dirinya berencana untuk mendatangkan pelapis bagi Brozovic. Inzaghi juga mengaku telah membicarakan hal itu dengan petinggi klub.

"Kami tahu betapa pentingnya peranBrozovicdi tim ini, ketika dia absen, itu bertepatan dengan periode penurunan performa bagi kami," ujar Inzaghi seperti dilansir dari Football Italia.

"Nicolo Barella, Matias Vecino, Hakan Calhanoglu, dan Arturo Vidal sudah bermain di posisi itu dalam beberapa laga. Kami punya beberapa pemain menyerang yang bisa dimainkan pada posisi itu sebagai cadangan, tapi kami sadar bahwa di belakang Marcelo semua gelandang yang kami miliki bukanlah spesialisasi dalam perannya."

"Kami pun telah membicarakannya dan kami mungkin akan merekrut seseorang untuk peran tersebut," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Marcelo Brozovic, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-ingin-rekrut-pelapis-marcelo-brozovic
890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini