Simone Inzaghi Ingin Inter Lolos ke Fase Gugur Sebagai Juara Grup

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Des 2021, 06:01 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait pertandingan terakhir Grup D yang akan digelar di markas Real Madrid. Meski tak lagi menentukan, namun Inzaghi memastikan Inter mengejar kemenangan demi lolos sebagai juara grup.

Inter Milan akan melakoni pertandingan terakhir pada babak penyisihan Grup D Liga Champions dengan tandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (8/12) dini hari WIB. Pertandingan ini sendiri nyatanya sudah tak lagi menentukan karena dua tim sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Namun Inter tetap mengejar kemenangan karena dengan tambahan tiga poin akan membuat mereka lolos ke fase gugur sebagai juara grup, sementar Los Blancos hanya membutuhkan hasil imbang untuk tetap menguasai tahta klasemen.

"Ini merupakan pertandingan yang penting bagi kami," ujar Simone Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Kedua tim sudah dipastikan berada di babak 16 besar, namun kami ingin lolos di posisi teratas. Kami telah menunjukkan performa yang bagus pada pertemuan pertama, tapi itu belum cukup. Pada pertandingan besok, kami harus menunjukkan penampilan yang jauh lebih baik."

Pada kesempatan yang sama, Inzaghi juga memberikan komentar terkait absennya Karim Benzema akibat cedera. Inzaghi menilai absennya Benzema sama sekali tak mengurangi kekuatan Madrid karena mereka masih memiliki pemain bagus lainnya seperti Luka Jovic.

"Benzema adalah pemain top, tetapi pelatih hidup dengan masalah seperti ini. [Luka] Jovic mencetak gol dan mendapat assist di pertandingan terakhirnya. Madrid memiliki sumber daya yang luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-ingin-inter-lolos-ke-fase-gugur-sebagai-juara-grup
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini