Simone Inzaghi Ingin Akhiri Penantian Panjang Inter di Coppa Italia

Penulis: Demos Why
Rabu 11 Mei 2022, 05:19 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Matteo Ciambelli/vi/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait pertandingan final Coppa Italia yang mempertemukan timnya dengan Juventus dini hari nanti. Inzaghi mengaku memiliki keinginan untuk membantu Nerazzurri untuk mengakhiri penantian panjang mereka untuk bisa menjadi jawara di Piala Italia.

Pada tengah pekan ini, Inter Milan akan melakoni pertandingan yang sangat penting. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menghadapi Juventus pada final Coppa Italia yang akan digelar di Stadio Olimpico, Kamis (12/5) dini hari WIB. Pertandingan ini sendiri sangat spesial bagi Inter karena menjadi kesempatan bagi mereka untuk mengakhiri penantian panjang selama 10 tahun untuk mengangkat trofi Piala Italia. Simone Inzaghi sendiri mengakui bahwa dirinya memiliki ambisi untuk bisa membantu Nerazzurri menjadi juara pada pertandingan ini.

"Saya merasa sangat bangga menjadi pelatih klub besar ini. Pada musim ini, kami memiliki dua trofi tersisa. Kami memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi namun tetap menghormati lawan," ujar Inzaghi seperti dilansir dari Football Italia.

"Kami membutuhkan pendekatan yang tepat dan kami harus sangat lapar. Terakhir kali kami melihat trofi ini, kami sangat ingin memenangkannya. Terlebih Inter belum pernah menjuarai kompetisi ini selama 10 tahun terakhir."

Dukungan Fan Inter

Pada kesempatan yang sama, Inzaghi juga meyakini penampilan Inter pada laga ini juga akan sangat terbantu oleh kehadiran para penggemar mereka.

"Kami selalu merasakan dukungan dari para penggemar, baik di laga kandang atau tandang. Besok merupakan pertandingan yang sangat penting bagi tim dan saya yakin bahwa kami tidak akan kekurangan dukungan dari para penggemar," tutup sang pelatih.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Coppa Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-ingin-akhiri-penantian-panjang-inter-di-coppa-italia
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini