Simone Inzaghi: Fans Inter Harusnya Bangga Pada Anak Asuhnya

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 16 Mar 2023, 23:00 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Simone Inzaghi menilai pendukung Inter Milan harusnya bangga dengan anak asuhnya karena masih bersaing di Liga Champions dan Coppa Italia:

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, pelatih Simone Inzaghi menanggapi kritik yang cukup tajam, baik dari sebagian fans, hingga pengamat sepakbola, terutama selalu membanding-bandingkannya dengan Antonio Conte.

Menurutnya, saat ini lebih baik fokus menikmati keberhasilan Inter lolos ke perempat final. Setelah itu, nerazzurri akan bersiap menghadapi babak semifinal Coppa Italia melawan Juventus, dan Lega serie A.

"Saya tidak ingin kontroversi, saya menikmati setiap menit pengalaman ini. Saya tahu ini sepakbola, saya tahu mengapa dan bagaimana saya datang ke klub ini dua tahun yang lalu, dan saya menikmati setiap trofi dan tempat di perempat final,” ujar Inzaghi

“Sekarang kami akan fokus pada Serie A, semifinal Coppa Italia, ada banyak pertandingan yang harus dimainkan. Kami harus memulihkan energi mental dan fisik."

Inzaghi kemudian menanggapi keberhasilan Inter Milan yang masih berada di posisi kedua di Serie A, meski tertinggal 18 poin dari Napoli di puncak klasmen. Inter juga akan menghadapi Juventus di babak semifinal Coppa Italia.

"Para penggemar harus bangga dengan apa yang dilakukan tim ini, kami sudah mencapai babak 16 besar musim lalu, yang belum terjadi selama bertahun-tahun. Kami meningkatkan performa kami kali ini dan kita akan lihat apa yang terjadi,”

“Setiap tim di undian akan sulit, tetapi kami masuk ke dalamnya dengan antusias yang besar." pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-fans-inter-harusnya-bangga-pada-anak-asuhnya
695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini