Simone Inzaghi Diprediksi Bakal Dapat Banyak Tawaran di Musim Panas

Penulis: Demos Why
Jumat 23 Feb 2024, 14:59 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Alessandro Sabattini)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Jurnalis asal Italia, Fabrizio Biasin, memperkirakan ada beberapa pelamar top yang akan mendekati pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, di musim panas nanti.

Pelatih berusia 47 tahun tersebut kini telah menorehkan namanya di kancah Italia dan Eropa. Musim lalu, ia membawa Nerazzurri mencapai final Liga Champions dan ia ingin mengulangi pencapaian luar biasa tersebut pada musim ini.

Terlebih lagi, mantan pemain Lazio ini sedang berada di jalur yang tepat untuk meraih gelar Scudetto perdananya. Inter Milan saat ini duduk di puncak klasemen Serie A dengan sembilan poin yang memisahkan mereka dari para pesaing terdekat, dan memiliki satu pertandingan ekstra.

Oleh karena itu, Fabrizio Biasin meyakini bahwa beberapa klub top Eropa akan mengincar jasa Simone Inzaghi untuk musim depan. Meski demikian, ia berharap sang pelatih tetap bertahan di Appiano Gentile, setidaknya hingga Piala Dunia Antarklub 2025.

"Inzaghi melakukan semua yang dia bisa untuk tidak mempromosikan diri, tetapi dia sudah memiliki beberapa pelamar," kata Biasin dalam wawancaranya dengan TV Play.

"Akan ada banyak bangku cadangan yang tersedia pada musim panas ini. Saya rasa Inzaghi juga akan mendapat tawaran seperti yang pernah ia dapatkan di masa lalu."

"Namun, saya percaya bahwa ia merasa nyaman di Inter dan ia ingin bermain di Piala Dunia Antarklub bersama Nerazzurri."

"Namun, seperti yang kita semua tahu, apa pun bisa terjadi di pasar."

Di sisi lain, Biasin tidak menemukan alasan untuk merayakan kemenangan 1-0 Inter atas Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

"Tidak masuk akal untuk merayakan kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid. Adalah hal yang bodoh untuk melakukan perayaan yang berlebihan."

"Tidak heran jika banyak pemain Inter, terutama Mkhitaryan, yang tidak senang dengan hasil tersebut. Mereka seharusnya bisa menang dengan skor yang lebih besar."

"Inter boleh saja puas dengan penampilannya, namun laga tandang yang sulit telah menanti mereka."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-diprediksi-bakal-dapat-banyak-tawaran-di-musim-panas
1549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini