Simone Inzaghi Dibikin Pusing Usai Lima Bek Inter Absen di Laga Vs Roma

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Des 2021, 07:48 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Emmanuele Ciancaglini/CPS Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengkonfirmasi bahwa lima bek Nerazzurri akan absen pada saat mereka tandang ke markas AS Roma dini hari nanti. Siapa saja yang akan menepi?

Pada lanjutan giornata ke-16 Serie A, Inter Milan akan menghadapi laga yang sangat sulit. Pasalnya mereka dijadwalkan akan tandang ke markas AS Roma di Stadio Olimpico, Minggu (5/12) dini hari WIB. Namun jelang pertandingan tersebut, Simone Inzaghi justru dipusingkan karena lima pemain bertahannya kemungkinan akan menepi.

"Andrea Ranocchia dan Matteo Darmian sudah jelas tidak akan terlibat, dan kemungkinan besar [Stefan] de Vrij dan [Aleksandar] Kolarov juga akan absen. Saya rasa mereka akan bisa diturunkan di Madrid atau mungkin Cagliari. Saya harus memeriksa pemain yang lain," ujar Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter.

"Suhu badan [Alessandro] Bastoni sudah turun kemarin, tapi dia belum berlatih. Dia sepertinya sudah membaik, tapi saya harus memeriksa mereka satu demi satu hari ini."

Lebih lanjut Inzaghi juga membahas terkait siapa yang akan bertugas di jantung pertahanan timnya mengingat sejumlah pemain belakangnya terpaksa menepi pada laga ini.

"Saya harus menentukan pilihan," ujarnya melanjutkan.

"Ini tidak terpikirkan sebelumnya karena saya punya De Vrij dan Ranocchia. Ketika mereka berdua absen, saya memainkan Bastoni di sana melawan Venezia, dan dia tampil bagus sekali. Lalu ketika dia juga absen, saya memainkan Skriniar melawan Spezia, dan dia juga bermain bagus."

"Kami akan melihat kondisi Bastoni besok sebelum memutuskan. Cedera bisa terjadi bila kita harus bermain setiap dua atau tiga hari. Mungkin musim bisa dimulai lebih awal atau lebih banyak laga internasional dimainkan bersamaan."

"Sebagai pelatih, kami harus menerima dan menyesuaikan. Ketika melawan Spezia, saya hanya punya pilihan dua dari enam pemain bertahan, tapi kami bisa mengatasi masalah itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-dibikin-pusing-usai-lima-bek-inter-absen-di-laga-vs-roma
1946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini