Simone Inzaghi: Di Piala Super Italia, Tak Ada Tim Favorit!

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Jan 2022, 05:07 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Nicolo Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memastikan timnya sama sekali tak gentar menghadapi Juventus di pertandingan Piala Super Italia yang digelar dini hari nanti. Inzaghi juga menegaskan bahwa di pertandingan ini tak ada tim favorit.

Inter Milan berpeluang untuk merengkuh trofi pertama mereka di musim ini dengan menghadapi Juventus di Piala Super Italia. Pertandingan kedua tim sendiri akan digelar di San Siro, Kamis (13/1) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, banyak pihak yang menjagokan Juve untuk menjadi pemenang. Selain karena di delapan penampilan terakhir mereka tak terkalahkan, Juve juga dianggap lebih berpengalaman tampil di pertandingan ini.

Meski demikian, Simone Inzaghi menegaskan bahwa di laga final seperti ini tidak ada yang namanya tim favorit. Inzaghi juga memastikan Inter tidak akan gentar menghadapi Juve yang lebih berpengalaman dengan mengerahkan seluruh kemampuan mereka.

"Ini laga final, tidak ada tim favorit," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Saya sudah ikut serta dalam pertandingan ini baik sebagai pemain maupun pelatih."

"Kami akan menghadapi tim yang penampilannya sedang bagus. Pada hari Minggu lalu mereka membalikkan keadaan dan menang dengan gemilang. Juventus paham bagaimana bertanding pada laga final."

"Kami sendiri juga sedang bagus. Kami akan menampilkan permainan terbaik untuk menyenangkan fans, tingkat motivasi akan menjadi kunci, tapi semuanya akan ditentukan di lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Juventus, Piala Super Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-di-piala-super-italia-tak-ada-tim-favorit
300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini