Simone Inzaghi di Jalur Yang Tepat Untuk Pertahankan Scudetto

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 06 Jul 2021, 05:00 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jadwal pramusim sudah tersusun rapi, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi dinilai sudah berada di jalur yang tepat untuk mempertahankan gelar scudetto.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi dinilai sudah berada di jalur yang tepat untuk mengusung misi mempertahankan gelar scudetto musim ini. Inter berhasil meraih scudetto musim 2020/21 saat masih dilatih Antonio Conte.

Jadwal pertandingan pramusim yang akan diikuti Inter telah selesai dirancang. Dengan melihat calon lawan yang akan dihadapi, Inzaghi bisa dengan mudah menentukan game plan, termasuk memilih pemain mana yang akan digunakan dalam pertandingan tersebut.

Dilansir dalam Tuttosport, mantan pelatih Lazio tersebut dijadwalkan akan memulai program latihan pada 8 Juli di kamp pelatihan Appiano Gentile.

Setelah itu mereka akan langsung terbang ke Amerika Serikat untuk mengikuti turnamen mini yang diikuti oleh Arsenal, Everton, dan Millonarios. Selanjutnya, Inter akan langsung menuju Tel Aviv untuk menghadapi Atletico Madrid.

Untuk pemain yang masih membela timnasnya masing-masing akan diberi dispensasi, sampai mereka menyelesaikan tugasnya. Saat ini masih ada beberapa pemain yang masih mengikuti ajang EURO 2020 dan Copa America, seperti Nicolo Barella dan Lautaro Martinez.

Sebelumnya, Inzaghi meminta kepada manajemen untuk mendatangkan dua tambahan pemain baru sebelum program pelatihan dimulai. Namun belum jelas siapa pemain baru yang akan segera diboyong Inter ke Giuseppe Meazza dalam waktu dekat ini.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-di-jalur-yang-tepat-untuk-pertahankan-scudetto
7583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Haris virgiawan
Haris virgiawan
06 Juli 2021 16:17
Terlalu banyak iklan
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa