Simone Inzaghi Cukup Puas dengan Performa Inter di Awal Musim

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Okt 2021, 09:01 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait penampilan yang ditunjukkan oleh skuat La Beneamata di awal musim ini. Inzaghi mengaku cukup puas dengan performa tim arahannya.

Pada musim panas tahun ini, Inter Milan mengalami perombakan yang sangat besar. Mulai dari posisi manajer tim yang berganti dari Antonio Conte ke Simone Inzaghi, hingga dua pemain pilar mereka yakni Achraf Hakimi serta Romelu Lukaku yang dilepas demi menyelamatkan kondisi keuangan klub.

Kondisi tersebut lantas membuat tak sedikit pihak yang meragukan peluang Inter untuk mempertahankan gelar juara mereka di musim ini. Namun Nerazzurri mampu membuktikan mereka mampu bersaing di papan atas Serie A. Hingga giornata keenam, Inter menempati peringkat ketiga dengan koleksi 14 angka hasil dari empat kali menang dan dua kali hasil imbang. Mereka terpaut hanya empat angka yang masih melaju mulus dan menjadi penguasa sementara Liga Italia.

Sayangnya, performa apik Inter di Italia tak sama saat mereka bermain di level Eropa. Inter masih kesulitan untuk menampilkan performa terbaik di Liga Champions di mana dari dua pertandingan mereka baru mampu mengumpulkan satu angka.

Mengomentari perjalanan Inter di awal musim 2021/22, Inzaghi mengakui bahwa dirinya sudah cukup puas. Meski demikian, sang manajer menilai Inter seharusnya bisa meraih kemenangan di dua laga pertandingan pembuka UCL.

"Kami berada dalam posisi yang bagus, tapi tentu saja kami masih bisa meningkat," ujar Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami tampil bagus dalam enam laga di liga. Kami kehilangan poin ketika melawan Sampdoria dan Atalanta dalam pertandingan yang layak kami menangi. Meski demikian saya puas dengan penampilan kami."

"Penyesalan kami adalah kehilangan poin di Champions League, karena kami menciptakan begitu banyak peluang untuk mencetak gol dan kami layak menduduki posisi yang lebih tinggi di grup," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-cukup-puas-dengan-performa-inter-di-awal-musim
796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini