Simone Inzaghi Bocorkan Strategi Inter Saat Lawan Madrid

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 15 Sep 2021, 08:30 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengakui jika pengalamannya di Liga Champions masih sangat minim. Inilah alasan Inter melakukan persiapan dengan matang.

Jelang laga melawan Real Madrid, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengakui jika dirinya masih kalah pengalaman dari pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. Namun faktor inilah yang membuatnya lebih fokus pada persiapan awal tim.

“Sebagai pelatih, antara Liga Europa dan Liga Champions, saya hampir menghadapi lima puluh pertandingan. Wajar jika Ancelotti memiliki lebih banyak pengalaman daripada saya, tetapi untuk besok kami bersiap dengan cara terbaik,” ujar Inzaghi.

“Kami akan bermain dengan gigih, dan berharap jadi yang terbaik. Inter memang akan melawan tim yang hebat, tetapi akan sangat bagus untuk melakukan debut kami di depan penggemar kami di panggung seperti ini,”

“Kami baru melakukan debut kandang pada 21 Agustus, itu sudah lama dan kami ingin bermain dengan baik di depan para penggemar, ini akan jadi pertandingan yang menantang,”

Dalam kesempatan tersebut, Inzaghi kemudian menjelaskan persiapan, sekaligus strategi yang akan dilakukannya demi mencegah Madrid mencetak gol.

“Pertandingan hari Minggu meninggalkan kami dengan penyesalan tetapi kami bermain dua puluh menit terakhir dengan sepuluh orang dan di situlah permainan sering diputuskan. Besok kami harus bagus di kedua fase.”

“Dengan pemulihan Modric, kami tahu Real akan menguasai bola dengan baik, dan mereka pun bisa bermain secara vertikal. Kami harus pandai menjaga penguasaan bola dan membuat mereka banyak berlari.” pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-bocorkan-strategi-inter-saat-lawan-madrid
423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini