Simone Inzaghi Bocorkan Kunci Kemenangan Lazio Atas Inter Milan

Penulis: Vina Enza
Senin 17 Feb 2020, 06:15 WIB
Simone Inzaghi Bocorkan Kunci Kemenangan Lazio Atas Inter Milan

Skuat lazio merayakan gol penalti Ciro Immobile vs Inter Milan (foto:Twitter)

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi membocorkan kunci kemenangan Lazio atas Inter Milan pada pertandingan yang berlangsung Minggu (16/02) malam waktu setempat. Sang pelatih juga memastikan timnya tidak merasakan tekanan setelah mereka menempati peringkat dua klasemen di bawah Juventus.

Biancocelesti mampu comeback di laga yang berlangsung di Stadio Olimpico tersebut dari gol pembuka yang diciptakan Ashley Young hingga akhirnya memenangkan laga dengan skor 2-1 berkat gol penalti Ciro Immobile dan gol Sergej Milinkovic-Savic.

Hal tersebut artinya rekor tidak terkalahkan mereka bertambah menjadi 19 pertandingan semenjak kalah dari Inter September lalu dan mereka meloncati Nerazzuri untuk bertengger di peringkat dua klasemen dan hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen, Juventus.

“Kami bermain sangat baik melawan tim yang kuat dan hanya kalah satu kali dalam 24 pertandingan musim ini, kami mempertahankan tempo yang luar biasa ini, kami telah memainkan laga yang hebat malam ini dan tentu saja kami sangat yakin bahwa kami akan menang sehingga kami bahkan membiarkan serangan balik yang seharusnya bisa dihindari di babak pertama,” ujar Inzaghi via Sky Sport Italia.

“Waktu turun minum saya mengatakan pada para pemain jika kami terus bermain dengan cara seperti itu dengan menempatkan kualitas di bola terakhir maka kami bisa membalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan.

“Tidak bisa dihindari kurangnya tekanan merupakan bentuan yang besar tapi saya melihat para pemain sedikit gugup di sesi latihan pagi ini dan saya mengatakan jangan khawatir karena mereka hanya harus melakukan apa yang telah diipersiapkan selama latihan dan smeua akan baik-baik saja.”

Tim besutan Simone Inzaghi saat ini mengumpulkan 56 poin dari 24 pertandingan yang telah dimainkan terpaut satu poin dari Bianconeri di klasemen sementara Serie A. Selanjutnya Lazio akan melakoni pertandingan tandang kontra Genoa pada Minggu (23/02) malam WIB di Serie A.

Artikel Tag: Lazio, Inter Milan, Simone Inzaghi

1920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini