Simone Inzaghi Bersama Inter Milan Hingga Tahun 2024

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Jun 2022, 16:45 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: FC Internazionale)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, akhirnya menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya bertahan bersama skuat Nerazzurri hingga musim panas tahun 2024. Pengumuman perpanjangan kontrak sang pelatih dipublikasikan melalui laman resmi klub.

Inter Milan melalui laman resmi mereka akhirnya mengonfirmasi telah memberikan kontrak baru kepada Simone Inzaghi. Kontrak baru tersebut lantas membuat Inzaghi akan bertahan di skuat La Beneamata hingga musim panas tahun 2024 mendatang.

"FC Internazionale Milano dengan gembira mengumumkan bahwa Simone Inzaghi telah menandatangani kontrak baru untuk tetap menjadi pelatih kepala sampai tahun 2024," tulis pernyataan resmi klub.

Inter sendiri tak merinci berapa gaji yang akan diterima oleh Inzaghi. Namun berdasarkan laporan beberapa media asal Italia, Inzaghi mengantongi gaji bersih senilai 5 juta euro atau setara dengan 78 miliar rupiah per musim.

Inzaghi sendiri dikontrak oleh Inter pada musim panas tahun lalu untuk menggantikan peran Antonio Conte. Saat itu Inzaghi menghadapi tantangan berat lantaran diharuskan untuk bisa membuat Inter tampil mengesankan usai mengalami perubahan yang sangat besar. Selain ditinggalkan oleh Conte, Inter juga kehilangan tiga pemain kunci yakni Romelu Lukaku, Achraf Hakimi dan Christian Eriksen.

Meski pada akhirnya gelar Scudetto jatuh ke tangan AC Milan, namun Inzaghi mampu membawa Inter merengkuh dua trofi domestik lainnya yakni Piala Super Italia dan Piala Italia.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-bersama-inter-milan-hingga-tahun-2024
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini