Simone Inzaghi Beri Kabar Terkini Terkait Kondisi Alessandro Bastoni

Penulis: Demos Why
Rabu 11 Mei 2022, 05:42 WIB
Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni.

Alessandro Bastoni. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan kabar terkini terkait kondisi Alessandro Bastoni yang absen di dua laga terakhir karena cedera betis. Inzaghi mengonfirmasi bahwa kondisi Bastoni saat ini sudah jauh lebih baik.

Inter Milan dijadwalkan akan tampil di final Coppa Italia dengan menghadapi Juventus di Stadio Olimpico, Roma, Kamis (12/5) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Simone Inzaghi memberikan kabar terkini terkait kondisi para pemainnya.

Inzaghi mengonfirmasi bahwa Alessandro Bastoni yang absen di dua laga terakhir karena cedera betis sudah kembali berlatih. Namun sang manajer belum bisa memastikan apakah Bastoni akan tampil atau tidak pada pertandingan ini. Akan tetapi Inzaghi mengonfirmasi bahwa Matias Vecino akan absen karena kondisi fisiknya kurang fit.

"Seluruh anggota tim tersedia pada laga ini, kecuali Matias Vecino yang mengalami sedikit masalah," ujar Inzaghi seperti dilansir dari Football Italia.

"Vecino akan ambsen selama tiga atau empat hari. Tidak ada masalah yang serius, tapi yang pasti dia tidak tersedia untuk laga besok."

"Bastoni sudah kembali berlatih, tapi saya belum mengambil keputusan [apakah dia akan bermain atau tidak]. Besok kami memiliki satu sesi latihan ringan pada pagi hari dan kemudian saya akan memilih susunan pemain yang akan tampil."

Pada kesempatan yang sama, Inzaghi juga memberikan pujian bagi performa apik Hakan Calhanoglu di musim pertamanya bersama Inter.

"Hakan Calhanoglu memiliki musim yang hebat, dia berganti klub pada musim panas, namun dia menunjukkan kualitas dan kuantitas. Dia telah membuat satu langkah lebih maju pada musim ini. Dia merupakan sosok gelandang yang komplet di mana berhasil melakukan pekerjaan dengan sangat baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Inter Milan, Simone Inzaghi, Coppa Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-beri-kabar-terkini-terkait-kondisi-alessandro-bastoni
814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini