Simone Inzaghi Berencana Turunkan Line Up Yang Sama Kontra Roma

Penulis: Vina Enza
Kamis 14 Jan 2021, 10:53 WIB
Inzaghi

Simone Inzaghi (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi dikabarkan berencana untuk menggunakan starting 11 yang sama dengan yang dimainkan saat mengalahkan Parma saat melawan Roma pada pertandingan Jumat (15/01) malam waktu setempat.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi seperti dilansir La Lazio Siamo Noi berencana untuk menggunakan starting line up yang sama seperti yang diturunkannya saat menaklukkan Parma pada Minggu lalu saat melakoni derby della capitale yang akan berlangsung Jumat malam.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan secara rinci bagaimana Francesco Acerbi dan Luis Alberto cukup fit untuk menjadi starter lagi meski keduanya sempat mengalami kelelahan setelah kemenangan 2-0 melawan Parma.

Penyerang Argentina, Joaquin Correa akan kembali dimainkan setelah mengambil bagian di sesi latihan individu dengan dan tanpa bola di lapangan. Penampilan impresif Felipe Caicedo semakin menguatkan duetnya di lini serang bersama Ciro Immobile dengan duo Manuel Lazzari dan Adam Marusic di bagian sayap.

Lini tengah akan dihuni tim besutan Simone Inzaghi oleh trio inti Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva dan Luis Alberto. Marco Parolo dan Jean-Daniel Akpa Akpro akan dibangku cadangkan dan Danilo Cataldi harus absen karena cedera otot.

Kiper Thomas Strakosha mengalami cedara hamstring sehingga Pepe Reina akan menjadi starter di posisi penjaga gawang.

Biancocelesti kini menghuni peringkat delapan klasemen setelah 17 pertandingan yang sudah dimainkan sedangkan Roma berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A.

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Roma

955  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini