Simone Inzaghi Berencana Turunkan Duet Penyerang Baru Kontra Parma

Penulis: Vina Enza
Rabu 20 Jan 2021, 14:06 WIB
Inzaghi siap duetkan Pereira dan Muriqi di lini serang

Andreas Pereira siap diturunkan kontra Parma (foto:twitter)

Berita Coppa Italia: Simone Inzaghi dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menurunkan duet penyerang baru di lini serang saat menghadapi Parma di babak 16 besar pada Kamis (21/01) malam waktu setempat.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi sedang mempertimbangkan untuk menurunkan duet baru, Vedat Muriqi dan Andreas Pereira di lini serang pada pertandingan Coppa Italia saat menjamu Parma seperti dilansir La Lazio Siamo Noi.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa pelatih 44 tahun tersebut memulai sesi latihan taktik menjelang pertandingan Kamis mendatang melawan klub asal Emilia yang kini menghuni peringkat ke-19 di klasemen sementara Serie A.

Inzaghi berencana untuk melakukan rotasi pada skuatnya sebanyak mungkin supaya bisa memberikan kesempatan beristirahat pada beberapa pemain kunci. Di lini pertahanan, Marco Parolo mungkin bisa menjadi starter menggantikan Patric, gelandang asal Italia tersebut telah diujikan untuk mengisi peran tersebut di sesi latihan Senin pagi kemarin.

Wesley Hoedt akan mengisi posisi bek tengah dan Francesco Acerbi akan menghuni posisi bek kiri untuk melengkapi barisan lini pertahanan. Baik Manuel Lazzari atau Adam Marusic akan menjadi starter sebagai bek sayap kanan dengan Mohamed Fares yang siap kembali menghuni starting 11 sebagai bek sayap kiri.

Di lini tengah akan menurunkan Jean-Daniel Akpa Akpro, Sergej Milinkovic-Savic dan Gonzalo Escalante setelah Luis Alberto dipastikan absen karena baru saja menjalani operasi usus buntu. Sedangkan lini serang akan menurunka Vedat Muriqi dan Andreas Pereira.

Pada Selasa (19/01) pagi menjadi latihan pra pertandingan di mana Inzaghi bisa menentukan starting 11nya sebelum menjamu Gialloblu di Stadio Olimpico.

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Roma

5611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini