Simone Inzaghi Bahagia Romelu Lukaku Tampil di Piala Dunia 2022

Penulis: Demos Why
Minggu 13 Nov 2022, 08:49 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Marco Canoniero/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait keberhasilan Romelu Lukaku mendapatkan panggilan dari timnas Belgia untuk tampil di Piala Dunia 2022. Inzaghi mengaku ikut bahagia striker andalannya itu bisa tampil di turnamen empat tahunan tersebut.

Belum lama ini Roberto Matinez secara resmi mengumumkan daftar 26 nama pemain yang mendapatkan panggilan dari timnas Belgia untuk tampil di Piala Dunia 2022 mendatang. Dari 26 nama tersebut, Romelu Lukaku menjadi salah satu pemain yang mendapatkan panggilan.

Sebelumnya Lukaku diragukan bisa tampil di turnamen empat tahunan tersebut. Pasalnya sang pemain sudah melewatkan sebagian besar pertandingan Inter pada musim ini. Bahkan saat ini dia masih dalam proses pemulihan cedera.

Menanggapi keberhasilan Lukaku mendapatkan panggilan dari timnas Belgia, Simone Inzaghi mengaku sangatbahagia. Inzaghi jugaberharap Lukaku akan meraih kesuksesan di Piala Dunia nanti bersama skuat Rode Duivels.

"Saya sangatbahagia karena tiga dari empat striker kami akan pergi ke Piala Dunia dan kami yakin dengan kualitas dari semua pemain tersebut," ujar Inzaghi kepada Inter TV.

"Romelu benar-benar mencoba segalanya untuk kembali bugar untuk pertandingan terakhir bersama kami, tetapi sayangnya dia kembali mengalami kemunduran lagi. Dia harus bisa pulih secara bertahap."

"Saya harap dia bisa menjalani Piala Dunia yang luar biasa dan kemudian kembali kepada kami dengan penuh semangat," pungkasnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Piala Dunia 2022, Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-bahagia-romelu-lukaku-tampil-di-piala-dunia-2022
436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini