Simone Inzaghi Akui Kekalahan Lazio Dari Sampdoria Memalukan

Penulis: Vina Enza
Minggu 18 Okt 2020, 06:09 WIB
Inzaghi mengakui kekalahan dari Sampdoria memalukan

Aksi Joaquin Correa kontra Sampdoria (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi mengakui kekalahan 3-0 Lazio dari Sampdoria sebagai suatu hal yang memalukan dan merupakan kemunduran yang tidak bisa dijelaskan. Biancocelesti harus pulang tanpa poin dari pertandingan yang berlangsung di Stadio Luigi Ferraris Sabtu (17/10) malam WIB.

The Aquile kehilangan beberapa pemain kuncinya termasuk striker andalan Ciro Immobile yang menjalani skorsing dan kurangnya kedalaman skuat semuanya terbukti dalam kekalahan yang memalukan tersebut.

“Mencari alasan karena banyak pemain yang absen terlalu mudah,” tandas Inzaghi dalam konfrensi pers usai laga seperti dikutip Football-Italia.

“Ini adalah kekalahan buruk, anda bisa kalah di sebuah pertandingan tapi tidak seperti ini caranya. Sampdoria mendominasi kami sejak awal laga hingga akhir, untungnya kami juga akan menghadapi pertandingan lainnya pada Selasa nanti jadi kami bisa segera mereset secepatnya.

“Kami kurang determinasi, kurang semangat tim dan yang belum pernah sama sekali terjadi sebelumnya, Il Samp tampil dengan luar biasa akan tetapi semua karena penampilan kami.”

Sang pelatih pun selanjutnya menegaskan Lazio belajar dari kekalahan ini dan merupakan sesuatu yang harus dianalisis serta untuk mengetahui apa yang terjadi dalam timnya. Memang mereka kehilangan banyak pemain terutama di bagian sayap dan pernah berada di situasi tersebut namun respon yang ditunjukkan sangat berbeda.

“Jika saya mempunyai pilihan, saya akan mengganti semua starting XI di paruh kedua, tapi saya tidak memiliki opsi lainnya untuk starting line uo , jadi saya akan membuat keputusan yang sama lagi.

“Ini merupakan kemunduran yang buruk, namun kami harus segera bangkit kembali.”

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Sampdoria

2681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini