Simone Inzaghi Akui Inter Layak Kalah dari AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 04 Sep 2022, 03:23 WIB
Simone Inzaghi mengakui Inter Milan layak kalah dari AC Milan pada laga giornata kelima Serie A yang berlangsung tadi malam (3/9) / via Getty Images

Simone Inzaghi mengakui Inter Milan layak kalah dari AC Milan pada laga giornata kelima Serie A yang berlangsung tadi malam (3/9) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Manajer Inter Milan yaitu Simone Inzaghi, mengakui jika timnya layak kalah dari AC Milan pada giornata kelima Serie A yang berlangsung tadi malam (3/9).

Inter Milan sebenarnya mampu membuka keunggulan pada laga Derby Della Madonnina melalui sepakan Marcelo Brozovic di menit ke-21.

Namun setelah gol pembuka tersebut, Inter justru tampil teledor dan dibobol tiga kali gawangnya oleh AC Milan lewat dua gol dari Rafael Leao dan 1 gol dari Olivier Giroud.

Kendati sempat mengejar ketertinggalan melalui aksi dari Edin Dzeko di babak kedua, skor 2-3 bertahan hingga akhir untuk kemenangan AC Milan.

"Laga berjalan dengan seimbang. Kami pun kemudian sukses mencetak gol yang apik," ucap Simone Inzaghi seusai laga kepada DAZN.

"Kami berhasil mencetak dua gol yang indah. Namun kami kebobolan tiga gol dan hal semacam itu tidak boleh terjadi pada laga derby."

"Pada akhirnya kami pun harus menerima kekalahan ini."

Sebagai pelatih, Inzaghi merasa bertanggung jawab penuh atas kekalahan yang diderita Nerazzurri.

"Dari apa yang kita buat di sepanjang pertandingan, mungkin kita layak mendapatkan hasil seri," lanjut mantan pelatih Lazio ini.

"Akan tetapi saya adalah seorang pelatih dan bertanggung jawab atas keteledoran yang terjadi di periode 30 menit (Milan membobol gawang Inter)."

"Di pertandingan sepenting ini, seharusnya kita bisa tampil lebih baik lagi," tutup sang allenatore.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-akui-inter-layak-kalah-dari-ac-milan
1326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini