Simone Inzaghi Akui Dirinya Salah Ambil Keputusan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 18 Sep 2021, 11:00 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengakui jika dirinya membuat beberapa kesalahan. Kondisi ini harus dibayar mahal dengan kekalahan atas Real Madrid.

Dikalahkan Real Madrid di laga pembuka Liga Champions, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengakui jika dirinya membuat beberapa kesalahan. Tidak lupa Inzaghi juga memuji beberapa penyelamatan penting yang dilakukan kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

“Itu merupakan momen yang tidak akan dilupakan, kedepannya saya harus lebih hati-hati meninjau semua keputusan. Saya membuat beberapa kesalahan, tetapi tidak banyak, saya memuji penampilan kiper Madrid,” ujar Inzaghi.

Momen-momen yang dimaksud Inzaghi kemungkinan mengacu kepada keputusannya menarik keluar Lautaro Martinez untuk digantikan Joaquin Correa. Padahal saat itu mantan pelatih Lazio tersebut seharusnya menarik Edin Dzeko yang tampak mulai kelelahan.

Terlepas dari hasilnya, terlihat jelas bahwa Simone Inzaghi bangga dengan penampilan timnya. Performa Thibaut Courtois kembali disebut-sebut dan sang pelatih merasa Inter seharusnya bisa menang, atau minimalnya mendapat hasil imbang.

“Saya telah meminta tes keberanian dan kepribadian, anak-anak sangat baik. Sayangnya kami tidak dapat memanfaatkan, sedikit dari kesalahan kami sendiri tetapi di atas semua itu terima kasih kepada Courtois yang bermain luar biasa,” jelasnya

“Gagal menang memang sangat menyakitkan, kami setidaknya harus berhasil mendapatkan hasil imbang.” pungkasnya.

Dalam pertandingan tersebut Inter sebenarnya tampil dominan. Namun sayang, pertandingan tersebut harus berakhir menyakitkan setelah Rodrygo Goes mencetak gol di menit ke-89.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-akui-dirinya-salah-ambil-keputusan
1838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini