Simone Inzaghi Akan Lakukan Rotasi Saat Inter Hadapi Genoa

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mar 2024, 16:01 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Stefano Guidi)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, akan melakukan rotasi saat Nerazzurri menjamu Genoa di San Siro pada pertandingan dini hari nanti. Alasannya?

Inter Milan dijadwalkan akan menjamu Genoa pada lanjutan pertandingan giornata ke-27 Serie A. Pertandingan ini sendiri akan digelar di San Siro, Selasa (5/3) dini hari WIB.

Inter sendiri menargetkan untuk melanjutkan tren kemenangan mereka di liga. Terlebih, dengan kemenangan akan membuat La Beneamata semakin menjauh dari Juventus yang akhir pekan kemarin dikalahkan oleh Napoli dengan skor tipis 2-1.

Namun sayangnya, pada laga ini Inter akan kehilangan beberapa pemain pilar mereka. Alessandro Bastoni harus menjalani hukuman larangan bertanding, sementara Hakan Calhanoglu, Marcus Thuram, Davide Frattesi, Francesco Acerbi, Stefano Sensi dan Juan Cuadrado harus absen karena mengalami cedera.

Alhasil, karena kondisi ini membuat Simone Inzaghi harus merotasi tim. Meski demikian, sang manajer mengaku tidak khawatir karena para pemain yang akan diberikan kesempatan tampil kerap memberikan respons yang bagus saat mendapatkan kesempatan bermain.

"Akan ada beberapa perubahan, namun saya cukup beruntung memiliki para pemain yang selalu memberikan respons yang baik ketika dibutuhkan," ujar Inzaghi kepada Inter TV.

Inter hanya kehilangan poin dalam empat pertandingan Serie A musim ini dan salah satunya terjadi saat menghadapi Rossoblu, ketika ditahan imbang 1-1 di Marassi pada bulan Desember. Namun Inzaghi mengaku tak terlalu memikirkan hasil tersebut. Ia dan stafnya hanya berusaha untuk mempersiapkan pertandingan sebaik mungkin.

"Saya dan staf saya hanya membawa prinsip-prinsip taktis kami ke dalam skuat dan para pemain sangat baik dalam mempraktikkannya."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-akan-lakukan-rotasi-saat-inter-hadapi-genoa
2892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini