Simon Kjaer Puji Pengaruh Stefano Pioli Bagi AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 28 Okt 2021, 19:12 WIB
Simon Kjaer memberi pujian setinggi langit bagi Stefano Pioli yang dianggapnya punya pengaruh cukup besar bagi AC Milan sekarang ini / via AC Milan Official

Simon Kjaer memberi pujian setinggi langit bagi Stefano Pioli yang dianggapnya punya pengaruh cukup besar bagi AC Milan sekarang ini / via AC Milan Official

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Palang pintu AC Milan yaitu Simon Kjaer, memuji dampak luar biasa yang diberikan oleh pelatih Stefano Pioli bagi Rossoneri. Di mata Kjaer, sang allenatore memiliki andil yang luar biasa besar dalam konsistensi performa klub di dua musim terakhir.

AC Milan mampu menjaga rekor positif mereka di musim ini setelah pada giornata ke-10 dini hari tadi (28/10) sukses mengalahkan Torino dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan itu pun membuat Milan kini memuncaki klasemen Serie A sementara, unggul tiga angka dari Napoli yang baru akan bermain melawan Bologna pada dini hari nanti.

Terkait kesuksesan Milan di awal musim, Simon Kjaer pun memberikan pujiannya kepada Stefano Pioli.

Di mata sang defender, Pioli menjadi orang yang paling berjasa dalam mengembalikan reputasi Milan sebagai salah satu tim kuat di Serie A.

"Hubungan saya dengannya cukup baik. Dia memberi kepercayaan penuh kepada saya dan itulah yang membuat saya bisa mengerahkan yang terbaik untuk tim," ucap Kjaer kepada MilanTV.

"Sejujurnya saya tidak mengenal dia sebelum saya tiba di sini. Dia selalu tersenyum setiap harinya dan punya waktu untuk menanyakan kondisi dari setiap pemain."

"Bagi saya itu adalah hal yang sangat penting. Kalau Anda bertanya siapa orang yang paling berjasa untuk Milan saat ini, maka dialah orangnya."

"Dia selalu ada untuk tim ini dan siap memberikan segalanya," tutup bek 32 tahun ini.

Kjaer sendiri merupakan salah satu bek kepercayaan Pioli. Berkat penampilan apiknya dalam menjaga lini belakang tim, Kjaer pun diganjar kontrak baru oleh klub hingga Juni 2024 mendatang.

Artikel Tag: simon kjaer, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simon-kjaer-puji-pengaruh-stefano-pioli-bagi-ac-milan
1242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini