Simon Kjaer Menilai Wajar AC Milan Kalah 3-2 dari Rennes

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 23 Feb 2024, 23:30 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Bek AC Milan, Simon Kjaer menilai jika kekalahan timnya dari Rennes di Europa League merupakan hal yang wajar. Menurutnya, situasi ini bisa saja terjadi.

AC Milan berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Europa dengan skor agregat 5-3. Namun yang jadi masalah, rossoneri kalah dari Rennes dengan skor 3-2, meski sebelumnya mereka unggul di San Siro dengan skor 3-0.

Simon Kjaer, yang kembali ke tim utama setelah diistirahatkan dalam kekalahan 4-2 dari AC Monza di akhir pekan kemarin, berpikir bahwa kekalahan dari Rennes masih merupakan pertandingan yang menghibur secara keseluruhan.

"Itu adalah pertandingan yang sulit dan kami tahu bahwa mereka akan memulai dengan kuat dengan seluruh stadion di belakang mereka. (Itu) pertandingan yang indah dalam atmosfer yang brilian," ujar Kjaer kepada MilanTV, dilansir melalui TMW.

Karena Milan memiliki keunggulan yang signifikan menjelang laga tandang ke Prancis, bek tengah berusia 34 tahun ini mengklaim bahwa ia selalu tahu bahwa pertandingan ini akan berlangsung sengit.

"Ketika Anda unggul 3-0, situasi seperti ini bisa saja terjadi. Mereka mempertaruhkan segalanya dan kami harus lebih efektif di lini depan jika ingin memimpin di awal babak pertama.

"Inilah detail-detail dalam sepak bola. Mereka mengerahkan segalanya dan kami menderita karenanya. Namun yang terpenting adalah kami berhasil lolos ke babak berikutnya.”

"Anda harus selalu memahami dari mana mereka akan melepaskan umpan silang, sisi mana yang harus dijaga, tetapi juga harus waspada terhadap ke mana para pemain akan berlari, karena mereka selalu muncul dengan angka-angka di area tersebut."

Artikel Tag: simon kjaer, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simon-kjaer-menilai-wajar-ac-milan-kalah-3-2-dari-rennes
318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini