Simon Kjaer ke AC Milan: Ayolah Perpanjang Kontrak Saya

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 06 Okt 2021, 20:21 WIB
Simon Kjaer / via Getty Images

Simon Kjaer / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Kontrak Simon Kjaer bersama AC Milan akan habis pada Juni 2022 mendatang. Defender asal Denmark tersebut mengaku masih kerasan bermain di San Siro dan ia pun menunggu tawaran resmi dari manajemen klub terkait perpanjangan masa baktinya.

Sejak didatangkan dari Sevilla di bursa transfer musim dingin setahun silam, Simon Kjaer langsung menjelma menjadi pemain yang tak tergantikan di lini belakang Rossoneri.

Terhitung bek berusia 32 tahun tersebut sudah bermain bagi AC Milan di 63 pertandingan, dan menjadi salah satu sosok kunci di balik kesuksesan klub mengakhiri Serie A musim lalu di peringkat kedua.

Meski perannya begitu krusial, Kjaer sampai detik ini belum juga ditawari proposal perpanjangan kontrak dari manajemen klub. Padahal masa baktinya akan habis dalam hitungan delapan bulan ke depan.

"Saya masih jauh dari kata perpanjangan kontrak," ucap Kjaer seperti dikutip dari Football Italia.

"Namun saya ingin mengatakan bahwa saya begitu bahagia berada di sini dan bermain untuk Rossoneri."

"Saya merasa oke dan menikmati betul kehidupan saya di kota Milan."

"Klub tahu posisi saya di tim dan juga mengerti akan opini yang saya keluarkan ini. Kapan pun mereka ingin menyelesaikan masalah ini, mereka bisa segera menghubungi saya," tutup Kjaer.

Jika mengacu pada kontraknya yang berlaku sekarang, Kjaer punya opsi untuk mendapatkan perpanjang kontrak satu tahun hingga Juni 2023.

Ia juga memiliki opsi untuk mendapatkan kenaikan gaji dari upah yang diterimanya sekarang yaitu sebesar 1,2 juta Euro (Rp 19,7 miliar) per tahun.

Artikel Tag: simon kjaer, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simon-kjaer-ke-ac-milan-ayolah-perpanjang-kontrak-saya
4670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini