Simon Kjaer Ingin Terus Membela AC Milan Sampai Dirinya Pensiun

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 12 Nov 2021, 01:41 WIB
Simon Kjaer mengaku terbuka untuk mengakhiri karier profesionalnya bersama AC Milan / via Getty Images

Simon Kjaer mengaku terbuka untuk mengakhiri karier profesionalnya bersama AC Milan / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Palang pintu utama AC Milan yaitu Simon Kjaer, mengaku terbuka untuk mengakhiri kariernya sebagai pemain profesional di Stadion San Siro.

Pada bulan Oktober kemarin, Simon Kjaer resmi memperpanjang kontraknya dengan AC Milan hingga Juni tahun 2024 mendatang.

Jika sang bek benar-benar setia dengan masa kerjanya tersebut, itu berarti Kjaer akan terus berada di San Siro hingga usianya menginjak 35 tahun.

Pemain asal Denmark itu mengaku sangat bahagia bisa menjadi penggawa AC Milan dan tak menutup kemungkinan untuk pensiun di klub asuhan Stefano Pioli ini.

"Saya menghargai perpanjangan kontrak yang diberikan oleh Milan karena klub punya aturan hanya memberi tambahan kontrak semusim bagi pemain yang usianya sudah di atas 30 tahun," ucap Kjaer kepada BT Sport.

"Itu adalah sinyal terbaik yang bisa diberikan oleh klub kepada saya. Mungkin saja saya akan mengakhiri karier saya di klub ini."

Selain kerasan karena jam bermain reguler yang didapatkannya, Kjaer mengaku betah berada di Milan karena keluarganya juga merasa sangat nyaman tinggal di kota mode.

"Tidak ada tempat lain di dunia yang senyaman tempat saya berada sekarang," lanjut mantan defender Atalanta tersebut.

"Segala hal di klub ini cocok untuk saya: mulai dari rekan satu tim, pelatih dan juga cara bermain tim."

"Milan adalah klub terbaik untuk saya. Anak serta istri saya pun juga betah tinggal di kota Milan," pungkas Kjaer yang dibeli dari Sevilla pada tahun 2019 ini.

Artikel Tag: simon kjaer, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simon-kjaer-ingin-terus-membela-ac-milan-sampai-dirinya-pensiun
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini