Simon Kjaer Bakal Absen Panjang, Bek Everton Yerry Mina Ditawarkan Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 04 Des 2021, 07:48 WIB
Yarry Mina

Yarry Mina (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah ditawari pemain bertahan Everton Yerry Mina mengingat mereka kini mulai mencari pengganti Simon Kjaer yang bakal memulai proses pemulihan cederanya.

MilanNews menyebutkan bahwa scan MRI dan evaluasi dari dokter spesialis yang digelar Kamis (2/12) pagi lalu menyatakan Kjaer memerlukan artroskopi (operasi lubang kunci) pada lutut kirinya untuk menyembuhkan cedera pada ligamennya. Operasi rencananya digelar Jum'at P3/12) dan setelah itu baru akan diketahui program pemulihan dan seberapa lama waktu yang diperlukan hingga ia kembali merumput.

Menurut kabar terkini dari Rudy Galetti, cedera yang dialami kapten tim nasional Denmark tersebut membuat Rossoneri bakal mengevaluasi pembelian pemain bertahan baru pada jendela transfer Januari mendatang, yakni seseorang yang siap langsung diandalkan dan bisa direkrut dengan harga terjangkau.

Ada banyak pilihan yang tersedia, namun dalam beberapa jam terakhir manajemen Milan telah ditawari peluang merekrut Mina yang kesulitan mendapat jatah waktu bermain bersama The Toffees dan kemungkinan bakal diizinkan meninggalkan klub dengan status pinjaman.

Kendati demikian, belum jelas apakah Rossoneri akan menerima tawaran tersebut atau justru fokus ke target lain mengingat mereka telah mengantongi beberapa nama yang siap dipilih. Sementara itu, Everton tampaknya tidak akan memasang harga terlalu tinggi untuk Mina dengan situasinya saat ini dan sebagaimana disebutkan sebelumnya, mereka bahkan bakal bersedia meminjamkannya.

Artikel Tag: Mina, Kjaer, Milan, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simon-kjaer-bakal-absen-panjang-bek-everton-yerry-mina-ditawarkan-ke-milan
1479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini