Simon Jordan: Gabung Leeds Bagus Bagi Karier Daniel James

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Sep 2021, 07:18 WIB
Winger Leeds United, Daniel James.

Daniel James. (Foto: Jan Kruger)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan pemilik Crystal Palace, Simon Jordan, memberikan dukungan bagi Daniel James yang memutuskan untuk meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Leeds United. Jordan menilai keputusan tersebut bagus bagi perkembangan karier sang pemain dan menguntungkan bagi United.

Pada hari terakhir jendela transfer musim panas tahun ini, Daniel James memutuskan untuk meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Leeds United. The Whites dikabarkan menyelesaikan transfer James dengan nilai 30 juta Pound. Nilai tersebut sudah termasuk biaya transfer dan sejumlah bonus yang harus dibayarkan kepada MU.

Menanggapi kepergian James dari Man United, Simon Jordan lantas memberikan dukungannya. Menurutnya, keputusan tersebut akan memberikan dampak yang sangat bagus bagi perkembangan karier James.

"Saya pikir ini langkah yang bagus untuk Dan James. Saya pikir ini memberinya kesempatan untuk bermain di tim yang dinamis dengan pelatih yang sangat bagus," ujar Jordan dilansir dari Tribal Football.

"Jadi, itu akan cocok untuknya dan penggemar Leeds akan berharap dia akan cocok dengan mereka.'

"Melihat apa yang dilakukan United, saya pikir saat itu [musim panas tahun 2019] mereka memiliki bisnis yang bagus. Mereka memiliki cetak biru yang ingin melakukan regenerasi dengan mendatangkan pemain-pemain muda dan mencari pemain yang benar-benar ingin bermain bagi Man United."

"Mereka mendatangkan Wan-Bissaka dan kemudian James. Mereka mendatangkan pemain muda yang bagus untuk membantu mereka membangun tim."

"Saya pikir dia [James] telah menjadi yang sedikit demi sedikit semakin matang di sana. Jika Anda bisa mendapatkan uang 30 juta pound bagi pemain yang baru berkembang, maka itu juga akan menguntungkan Man United," pungkasnya.

Artikel Tag: Daniel James, Manchester United, Leeds United, Simon Jordan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simon-jordan-gabung-leeds-bagus-bagi-karier-daniel-james
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini