Simic Ungkap Arti Penting Gol Pertamanya di Liga 1 2019

Penulis: Dayat Huri
Rabu 22 Mei 2019, 07:00 WIB
Simic Ungkap Arti Penting Gol Pertamanya di Liga 1 2019

Marko Simic rayakan gol ke gawang Barito Putera/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Satu gol yang berhasil diciptakan Marko Simic ke gawang Barito Putera, Senin (20/5) malam pada pertandingan pertama Liga 1 Indonesia 2019 memiliki arti penting bagi penyerang asal Kroasia itu.

Itu adalah gol pertama Marko Simic untuk Persija Jakarta, setelah sempat absen cukup lama karena terjerat permasalahan hukum di Australia, beberapa waktu lalu.

"Untuk gol ini penting bagi saya. Saya berlatih keras, sendirian. Dan banyak yang meragukan kondisi saya saat saya kembali. Tapi saya pikir saya profesional. Saya juga telah berjuang. Mencetak gol lagi dan saya sangat bahagia," kata Marko Simic seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Atas keberhasilannya mencatatkan namanya di papan skor itu, Marko Simic menilai hal itu tidak lepas dari dukungan penuh yang diberikan para pemain lain di skuat Macan Kemayoran.

"Ini saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan karena membantu saya. Karena disini banyak membantu banyak dengan ini saya janji tidak akan pindah dari Persija karena itu pilihan sulit bagi saya. Ditambah bermain disini sangat nyaman dan sangat mudah membantu untuk mencetak gol," terang penyerang dengan nomor punggung 9 otu.

Selanjutnya mantan pemain Melaka United ini langsung mengalihkan fokus untuk mendapatkan poin penuh perdana di Liga 1 2019. Persija sendiri akan menghadapi PSIS Semarang pada laga kedua di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5)

"Satu poin kemarin sangat berharga mengingat kami bermain bagus kemarin terutama di babak kedua kami banyak peluang. Sekarang saat ini saya harus fokus ke laga selanjutnya saya akan atur dengan baik pola makan dan istirahat agar lebih fresh dan bermain lebih bagus sekaligus berusaha untuk mencetak gol dan assist untuk bisa menang," pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, marko simic

463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini