Simic Injak Usia 33 Tahun, Ini Harapannya untuk Sepak Bola Indonesia

Penulis: Dayat Huri
Minggu 24 Jan 2021, 12:00 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, merayakan ulang tahun yang ke-33 pada Sabtu, 23 Januari 2021 ini. Sejumlah harapan pun disampaikan pemilik nomor 9 Macan Kemayoran tersebut.

Salah satu harapan tersesarnya adalah untuk sepak bola tanah air yang kini tengah mati suri karena dibatalkannya kompetisi Liga 1 2020 akibat pandemi virus Corona atau Covid-19 yang tengah melanda dunia dan tanah air.

Pada hari bahagianya, penyerang kini berada di Kroasia itu berharap selalu diberikan kesehatan. Simic juga berharap kompetisi segera bisa bergulir.

Dia mengaku sudah sangat rindu untuk kembali menjalankan aktivitas sepak bola, baik itu latihan bersama tim Persija Jakarta maupun memainkan pertandingan bersama tim Macan Kemayoran.

"Terima kasih Tuhan untuk terus memberikan saya kesehatan. Harapan terbesar saya sepak bola di Indonesia bisa kembali lagi, karena saya sendiri tidak terlalu suka jika harus tanpa sepak bola di hidup saya," harapnya seperti dilansir laman dilansir laman resmi klub.

Pencetak gol terbanyak Persija Jakarta sekaligus top skor Liga 1 pada musim 2019 lalu itu saat ini ini lebih banyak melakukan latihan mandiri di Kroasia baik itu dilakukan sendiri maupun bersama rekan-rekannya di sana.

Hal itu dilakukannya untuk menjaga kebugaran dan kondisi fisiknya agar selalu siap sedia ketika kompetisi di Indonesia nanti kembali digelar dan latihan tim kembali dilaksanakan.

Untuk kompetisi 2021 ini, PSSI dan PT. LIB (Liga Indonesia Baru) selaku operator resmi belum memutuskan waktu dan regulasi liga. Hal yang sudah disepakati sejauh ini adalah terkait akan digulirkannya kompetisi Liga 1 2021 sebagai pengganti musim 2020 yang telah resmi dibatalkan.

Artikel Tag: simic, persija jakarta, Liga 1

688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini