Simic Ingatkan Persija untuk Tak Terlena dengan Kemenangan Atas Borneo FC

Penulis: Dayat Huri
Selasa 12 Nov 2019, 10:00 WIB
Simic Ingatkan Persija untuk Tak Terlena dengan Kemenangan Atas Borneo FC

Marko Simic merayakan quattricknya ke gawang Borneo FC/foto dok Persija

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang andalan Persija Jakarta Marko Simic menyebut, tak ada waktu untuk dirinya dan seluruh pemain Macan Kemayoran untuk berlama-lama menikmati kemenangan 4-2 yang berhasil mereka catatkan atas Borneo FC pada partai tunda Liga 1 Indonesia 2019 Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11) sore.

Dalam pertandingan itu, Marko Simic sukses membukukan quattrick atau mencetak empat gol masing-masing pada menit ke-20, 38', 50', dan 66'.

Tambahan tiga poin itu mengangkat posisi Persija Jakarta ke posisi 12 klasemen sementara dengan koleksi 31 poin. Namun skuat Macan Kemayoran belum bisa sepenuhnya bernafas lega, karena mereka hanya unggul lima angka dari tim terakhir penghuni zona merah. Posisi tersebut membuat Marko Simic dan kawan-kawan harus tetap menjaga fokus di sisa delapan pertandingan musim ini.

"Hari ini saya mencetak empat gol yang merupakan momen jarang terjadi dalam pertandingan sepak bola. Tak ada waktu untuk enjoy, selamat kepada coach staf dan semuanya," ujar Simic seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

"Kami menunjukkan bagaimana bermain sepak bola yang bagus. Kami mendominasi di lapangan, penguasaan bagus. Dan ini pertandingan yang sangat luar biasa," tambahnya.

Eks penyerang Melaka United itu mengingatkan timnya untuk tak terlena dengan hasil kontra Borneo FC. Ia ingin timnya langsung mengalihkan fokus ke laga selanjutnya, yaitu menghadapi Persela Lamongan.

"Memang situasi ini membuat kami senang tapi besok langsung melupakan karena dalam tiga hari kami akan main lagi laga penting. Harus memastikan menyiapkan laga kontra Persela, karena ini laga penting," tegasnya.

Tambahan empat gol tersebut menjadikan koleksi gol Simic 21 di Liga 1 2019. Tidak hanya makin kokoh di puncak klasemen, penyerang Kroasia itu juga sudah melewati catatannya musim lalu, yaitu 17 gol.

"Tuhan memberkati, terimakasih Tuhan saya bebas cedera. Saya mengikuti instruksi pelatih, kerja keras, improve diri saya sendiri dan membantu tim," jelasnya.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, Borneo FC, marko simic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simic-ingatkan-persija-untuk-tak-terlena-dengan-kemenangan-atas-borneo-fc
2321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini