Simic Cetak Gol, Kolev Belum Puas dengan Finishing Persija

Penulis: Dayat Huri
Selasa 21 Mei 2019, 17:00 WIB
Simic Cetak Gol, Kolev Belum Puas dengan Finishing Persija

Duel pemain Persija dan Barito Putera/foto dok persija

Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta harus puas dengan raihan satu poin, setelah bermain imbang 1-1 di markas Barito Putera pada pertandingan pertama Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (20/5) malam.

Dalam pertandingan itu, Macan Kemayoran sempat unggul terlebih dahulu melalui aksi penyerang andalannya, Marko Simic di babak pertama. Sayang, Rafael Silva mampu menyamakan kedudukan di paruh kedua untuk memaksakan pertandingan berakhir dengan skor sama kuat, 1-1.

Menanggapi penampilan timnya pada pertandingan pertama di Liga 1 2019 itu, Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev menilai, para pemainnya kurang mampu memaksimalkan beberapa peluang yang berhasil mereka ciptakan pada laga itu.

"Kami rasa kami bermain cukup bagus dan pintar di laga tadi. Terutama di babak kedua banyak serangan balik yang berbahaya sayangnya penyelesaian akhir finishing shooting tidak menjadi gol. Kalau kita bisa memasukan satu gol lagi kita finish dengan kemenangan," jelas Ivan Kolev seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Tidak hanya itu, pelatih asal Bulgaria ini menyoroti kondisi lapangan Stadion 17 Mei Banjarmasin yang ia nilai tak cukup baik. Akibatnya, permainan Persija Jakarta sedikit terganggu.

"Kondisi lapangan jelek sekali dan memengaruhi pertandingan kedua tim sehingga membuat kami kesulitan mengembangkan permainan. Tapi saya mau berterima kasih kepada pemain yang telah memberikan penampilan terbaik di lapangan," jelasnya.

Setelah pertandingan pertama itu, Macan Kemayoran sudah harus kembali bersiap karena Minggu (26/5) nanti mereka dijadwalkan menghadapi tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, Barito Putera, marko simic

361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini