Simeone Ungkap Rencana Transfer Atletico Madrid Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 21 Mei 2024, 07:20 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengungkapkan rencana transfer yang akan dilakukan oleh klubnya di bursa musim panas ini. Klub ibukota Spanyol baru saja menelan kekalahan dari Osasuna di lanjutan La Liga Minggu lalu di Estadio Civitas Metropolitano.

Diego Simeone ditanyakan mengenai rencana Atletico Madrid di bursa transfer musim panas nanti menyusul kekalahan 1-4 dari tim tamu Osasuna di pertandingan lanjutan La Liga yang berlangsung pada Minggu lalu di Estadio Civitas Metropolitano.

Atleti menorehkan hasil mengecewakan di pertandingan kandang terakhir mereka di musim 2023/24 dengan menyerah kalah 1-4 dari Los Rojillos dan itu merupakan kekalahan kedua di kandang di sepanjang 2024 ini.

Los Rojiblancos menjamu Los Rojillos yang berbekal enam pertandingan tanpa kemenangan pada Minggu malam waktu setempat, dan tim tamu mengakhiri nasib buruk mereka dengan cara yang menakjubkan.

Berbicara kepada media setelah pertandingan usai dan menjelang musim kompetisi berakhir karena hanya menyisakan satu laga yang harus dimainkan kontra Real Sociedad akhir pekan mendatang, bukan hal mengejutkan saat topik mengenai rencana untuk memperkuat kedalaman skuatnya menjelang musim 2024/25 dikemukakan pada Cholo.

Dan pelatih asal Argentina tersebut mengkonfirmasi bahwa dia telah membahasnya dengan pihak Los Rojiblancos pekan lalu mengenai rencana mereka di bursa musim panas mendatang.

“Perekrutan pemain? dewan klub dan saya telah duduk bersama, kami membahasnya saat bertemu Jumat lalu. Pihak klub telah bekerja keras untuk membuat kami bisa bersaing seperti yang telah kami lakukan. Kami berharap bisa mempertahankannya, kami berpikir dengan cara yang sama.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-ungkap-rencana-transfer-atletico-madrid-musim-panas-ini
434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini