Simeone Tetap Optimis Atletico Madrid Bisa Lolos ke Babak 16 Besar UCL

Penulis: Vina Enza
Kamis 25 Nov 2021, 18:19 WIB
Simeone

Diego Simeone

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Diego Simeone tetap yakin bahwa Atletico Madrid masih bisa terus melaju ke putaran selanjutnya Liga Champions setelah dikalahkan oleh Milan di laga kandang di matchday 5 yang berlangsung pada Rabu (24/11) malam waktu setempat di Estadio Wanda Metropolitano.

Junior Messias diturunkan dari bangku cadangan dan sukses menjadi penentu kemenangan melalui sundulan kepalanya dengan menyambut umpan silang Franck Kessie di menit ke-87 dan menghantarkan kemenangan 1-0 bagi AC Milan dan tiga poin sempurna untuk dibawa pulang ke San Siro.

“Saya tidak setuju bahwa itu adalah performa buruk dan saya tidak akan mencela tim saya,”tandas Simeone dalam konfrensi pers setelah pertandingan yang dikutip Football-Italia.

“Kedua tim mencoba melakukan serangan di babak pertama, kami juga bermain baik di lini pertahanan dan di lini serang tidak selalu membuat pilihan yang tepat, tapi juga sama dengan Milan, kami mendapatkan peluang bagus untuk menyamakan kedudukan dengan Matheus Cunha akan tetapi masih melebar.”

Jika Rossoneri mampu mengalahkan Liverpool yang telah dipastikan lolos sebagai juara grup di pertandungan terakhir, maka Atletico Madrid terancam tersingkir di penyisihan grup UCL musim 2021/22.

“Kami melakoni kompetisi yang lebih berat, namun saya tetap optimis dan percaya diri, anda tidak bisa pergi begitu saja tanpa apapun di Liga Champions, kami masih memiliki setiap peluang untuk lolos, siapapun yang layak maka akan lolos.

 “Saya masih tetap optimis, kami masih hidup di kompetisi ini dan masih memiliki peluang untuk lolos.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-tetap-optimis-atletico-madrid-bisa-lolos-ke-babak-16-besar-ucl
369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini